Seohyun SNSD Blak-Blakan Soal Pengalaman Paling Memalukan yang Pernah Dialaminya
Selebriti

Bahkan Heechul tidak percaya bahwa tebakan yang dia buat sebagai lelucon ternyata benar. Seohyun pun mengungkapkan pengalaman memalukan yang dialaminya saat menyetir dan berada di bandara.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything" yang tayang Sabtu (12/9) lalu bersama aktor Go Kyung Pyo. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu mengungkap pengalaman memalukan yang pernah dialaminya.

Selama segmen permainan tebak-tebakan khas acara tersebut, Seohyun meminta para pemain untuk menebak "pengalaman yang sangat berkesan yang dia alami saat mengemudi". Setelah beberapa petunjuk, Kim Heechul Super Junior dengan bercanda bertanya apakah dia menggunakan payung saat mengemudi di mobil convertible di tengah hujan, tapi yang mengejutkan semua orang, ternyata itu adalah jawaban yang benar.

Bahkan Heechul tidak percaya bahwa tebakan yang dia buat sebagai lelucon ternyata benar. Seohyun menjelaskan, "Cuacanya sangat bagus hari itu, jadi temanku dan aku memutuskan untuk membuka bagian atas (convertible]). Tapi kemudian tiba-tiba hujan mulai turun entah dari mana."

"Awalnya, itu hanya gerimis, jadi aku berpikir, 'Oh, aku harus menutup bagian atap mobilnya'. "Tapi kau hanya bisa menutup bagian atas saat kau mengemudi dengan kecepatan rendah, jadi aku tidak bisa langsung menutupnya. Kemudian, tiba-tiba hujannya mulai deras. Jadi temanku memegang payung (di atas kepala saya) untukku saat aku menyetir."


Seohyun

Seource: Soompi

"Untungnya, kami akhirnya bisa menutup bagian atas setelah tiba di tempat peristirahatan. Tapi kami sudah benar-benar basah kuyup." lanjutnya. Untuk pertanyaan berikutnya, Seohyun mengingat insiden yang sangat memalukan dari promosinya dengan Girls' Generation.

"Kalian tahu bagaimana selalu ada banyak fans (menunggu idol0 di bandara," jelasnya. "Saat itu, kami baru saja selesai tampil di konser, dan kami semua berdandan agar terlihat keren di bandara. Dulu, karena gaya bandara kami (yang kami kenakan ke bandara) selalu mendapat banyak perhatian, kami memakai kacamata hitam, mantel hitam panjang, dan sepatu bot agar kami terlihat keren saat menyapa penggemar dalam perjalanan ke bandara. Tapi aku memakai piyama di dalam mantelku."

Seohyun melanjutkan, "Aku mengenakan piyama, dan aku sangat lelah sehingga aku berencana untuk tidur segera setelah aku naik pesawat. Tapi ketika kami sampai di pemeriksaan keamanan, mereka mengatakan padaku bahwa aku harus melepas mantelku."

Heechul bertanya, "Apakah piyama yang kau kenakan terlihat jelas bentuknya seperti piyama?" Seohyun menjawab, "Sepenuhnya. Itu adalah piyama pink muda dengan bintik-bintik putih. Tetapi yang terpenting adalah semua penggemar kami melihat kami saat itu. Mereka semua berdiri di belakang pemeriksaan keamanan dan mengambil foto. Itu sangat memalukan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts