Sukses Comeback, Super Junior D&E Umumkan Akan Rilis Album Spesial Dengan 2 Lagu Baru
Musik

Meski belum lama merilis album baru, duo ini kembali mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album spesial. Melalui album spesial itu, Super Junior D&E akan merilis dua lagu baru dalam versi khusus bersama dengan 5 lagu asli.

WowKeren - Salah satu sub-unit Super Junior, Super Junior D&E beberapa waktu lalu menyapa penggemar melalui comeback dengan merilis album "Bad Blood". Meski belum lama merilis album baru, duo ini kembali mengumumkan bahwa mereka akan merilis mini album spesial.

Duo grup yang digawangi Lee Donghae dan Eunhyuk ini comeback dengan membawakan lagu utama berjudul "B.A.D" yang MV-nya dirilis pada hari ini 3 September lalu. Pada kemarin, Minggu (13/9), melalui akun media sosial resmi grup, diumumkan bahwa duo ini akan merilis album spesia.

Sukses Comeback, Super Junior D&E Umumkan Akan Rilis Album Spesial Dengan 2 Lagu Baru

Twitter


Melalui album spesial itu, mereka akan merilis dua lagu baru dalam versi khusus bersama dengan 5 lagu asli. Mereka baru saja merilis foto teaser mereka untuk mini-album spesial juga. Mini album spesial akan dijadwalkan rilis pada pukul 6 sore KST pada tanggal 28.

Di sisi lain, lagu comeback mereka, "B.A.D" ditulis dan disusun oleh Lee Donghae dan J-DUB. Liriknya menggambarkan wanita cantik sebagai sesuatu yang "buruk" untuk duo tersebut. Lagu tersebut merupakan perpaduan antara genre elektronik dan hip hop. Salah satu membernya yakni Lee Donghae diketahui turut berpartisipasi dalam produksi 3 lagu lain dalam album ini.

Mini album ke-4 berjudul "Bad Blood" ini memiliki total lima lagu. Lima lagi itu termasuk lagu utama "B.A.D", "Contact", "To You, Tomorrow", "Change", dan "Off Line". Albumnya sendiri juga akan terdiri dari tiga versi berbeda yakni "Cold Blood", "Hot Blood" dan "Balance".

Ini adalah comeback pertama Super Junior D&E di tahun 2020. Mereka terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "Danger" pada April 2019. Album "Danger" memiliki total 7 lagu yakni lagu utama berjudul "Danger" dan versi Korea dari lagu Jepang mereka yang berjudul "Sunrise", and "If You", "Gloomy", "Dreamer", "Jungle", dan "Watch out".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru