Begini Reaksi Amanda Caesa Saat Disebut Dekat Dengan Banyak Pria
Instagram/amandacaesaa
Selebriti

Amanda Caesa sering dirumorkan menjalin hubungan dekat dengan beberapa pria. Kendati begitu, kini putri dari komedian Parto tersebut buka suara untuk menanggapi hal itu.

WowKeren - Putri kedua komedian Parto yakni Amanda Caesa, diketahui sering dijodohkan dengan banyak pria. Kecantikan Amanda sepertinya telah sukses memikat para orangtua untuk menjadikannya menantu.

Sebut saja Maia Estianty yang terlihat memberi lampu hijau jika putra bungsungnya, Dul Jaelani menjalin hubungan dengan Amanda. Tak hanya Maia, Sule pun sepertinya tertarik untuk menjodohkan Rizky Febian dengan Amanda.

Kendati begitu, Amanda pun buka suara ketika dirinya disebut dekat dengan banyak pria. Perempuan kelahiran Bekasi ini mengaku hanya melakukan kolaborasi untuk menghasilkan karya dengan deretan pria yang dirumorkan menjalin hubungan spesial bersamanya.

"Mungkin karena cewek ya, terus aku dekat dengan cowok jadinya ya dijodohin. Padahal mah aku cuma collab aja udah bukan pacaran atau gimana," ujar Amanda Caesa sepoerti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Kebayoran Lama, Minggu (13/9).

Lebih lanjut, Amanda juga meyakini bahwa jodoh sudah diatur oleh Tuhan. kendati begitu, untuk sata ini perempuan berusia 17 tahun tersebut sedang ingin fokus untuk meniti kariernya di dunia tarik suara.


"Lagian ya, jodoh itu di tangan Tuhan kan bukan aku hahaha. Sekarang aku lagi fokus ke karir dan pendidikan," tambah Amanda. Meski begitu, Amanda membeberkan soal tipe-tipe pria yang bisa jadi calon suaminya kelak.

Rupanya Amanda mengaku tak ingin terlalu neko-neko dalam memilih pasangan. Karena yang terpenting menurutnya adalah calon pendamping hidupnya kelak bisa membuatnya bahagia dan nyaman serta akrab dengan keluarganya.

"Tipenya itu aku ya bingung, yang penting laki-laki, dan bisa bikin aku senang, nyaman dan bahagia," pungkas Amanda. "Terus nyambung sama aku, kalau bisa bukan artis dan bisa klop sama keluarga aku."

Sebelumnya, Amanda juga sempat menceritakan bahwa ia sudah dekat dengan Dul karena sama-sama memiliki passion di musik. Dul juga diakui Amanda sering memberikan nasihat mengenai proses bermusik.

Sementara mengenai kabar dirinya yang dijodohkan dengan Rizky Febian, Amanda menjelaskan bahwa hal itu hanya candaan antara sang ayah dengan Sule saja. Amanda pun mengaku baru bertemu Rizky dalam sebuah konten YouTube yang mendatangkan sejumlah anak artis.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts