'Wonder Woman 1984' Kembali Tunda Rilis Hingga Akhir Tahun
Warner Bros. Pictures
Film

Penundaan perilisan ini bukan kali pertama bagi 'Wonder Woman 1984'. Sebelumnya, film ini mulanya dijadwalkan rilis pada Juni, kemudian diundur ke Agustus, selanjutnya dari Agustus kembali diundur ke Oktober.

WowKeren - Perilisan sekuel "Wonder Woman", yakni "Wonder Woman 1984" rupanya kembali ditunda sekitar tiga bulan akibat terdampak pandemi virus corona (COVID-19). Peluncuran film yang sedianya dijadwalkan pada 2 Oktober itu diundur menjadi 25 Desember, bertepatan dengan hari raya Natal.

Dilansir dari NME pada Senin (14/9), keputusan ini diambil oleh pihak studio setelah melihat pendapatan film "Tenet" dari penayangan domestik. Film yang diproduksi dengan biaya USD 200 juta itu hanya mendapat USD 20,2 juta saja akibat pandemi COVID-19.

Yang jelas, penundaan perilisan ini bukan kali pertama bagi "Wonder Woman 1984". Sebelumnya, film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini akan ditayangkan pada tanggal 5 Juni, dan kemudian diundur ke tanggal 14 Agustus. Hal ini dilakukan agar penonton dapat menyaksikan film ini di bioskop jika penyebaran virus corona sudah mereda. Lalu film besutan sutradara Patty Jenkins tersebut kembali ditunda hingga Oktober 2020, dan kini kembali diundur sampai Desember.


Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu, sebagai informasi tambahan, sejumlah proyek film lain yang juga dikonfirmasi menunda jadwal tayang akibat wabah virus corona di antaranya adalah "Black Widow", "Mulan", "The New Mutants", dan "Antlers" dari Disney, lalu ada "F9" dan "Minions: The Rise of Gru" dari Universal Pictures, "A Quiet Place Part II" dari Paramount Pictures, "No Time To Die" dari MGM, "My Spy" dari STX Entertainment, dan "Peter Rabbit 2: The Runaway" dari Sony.

Sementara Warner Bros sendiri telah menunda proses syuting beberapa proyek mereka, seperti "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves, serta seri terbaru "The Matrix", yakni "The Matrix 4" yang masih dibintangi oleh Keanu Reeves.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel