Park Jihoon Eks Wanna One Bikin Khawatir Terlihat Lelah Berangkat Syuting 'ISAC 2020'
TV

MBC memastikan tetap akan mematuhi protokol pencegahan COVID-19 di lokasi syuting. Tidak ada penonton di lokasi syuting dan idol yang berpartisipasi akan ditempatkan terpisah.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championships 2020" spesial Chuseok memang telah resmi tidak diadakan. Namun MBC tetap akan menggelar dua spin off dari program itu yakni "Idol eSports Athletics Championships 2020" dan "Idol Woof Woof Athletics Championships 2020".

"Idol eSports Athletics Championships 2020" sendiri merupakan program yang akan menampilkan persaingan pada idol dalam bermain dua permainan mobile yakni PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan KartRider.

"Idol eSports Athletics Championships 2020" menggelar proses syuting pada Senin (14/9). Salah satu peserta yang ikut ambil bagian dalam program ini adalah Park Jihoon. Mantan member Wanna One itu tampak memakai seragam merah.

Namun, foto-foto ketika Park Jihoon berangkat syuting "Idol eSports Athletics Championships 2020" ini memicu rasa khawatir netizen Korea Selatan. Pasalnya idol kelahiran tahun 1999 itu tampak kelelahan.


Park Jihoon Eks Wanna One Bikin Khawatir Terlihat Lelah Berangkat Syuting \'ISAC 2020\'

Source: Naver

"Heol, Jihoon kelihatan kelelahan," tulis seorang netizen. "Kamu pasti syuting sepanjang hari kemarin tapi kamu harus pergi kerja lagi di pagi hari ini," sambung yang lain. "Berapa badan yang kamu miliki," imbuh netizen lain.

Diketahui bersama, Park Jihoon sampai saat ini masih disibukkan dengan proses syuting web drama "Love Revolution". Ini merupakan pertama kalinya sang idol ganteng menjadi pemeran utama dan aktingnya pun banyak menuai respon positif publik. "Love Revolution" hingga kini juga masih ditayangkan.

Kembali pada "Idol eSports Athletics Championships 2020", MBC sudah memastikan jika mereka tetap akan mematuhi protokol pencegahan COVID-19 di lokasi syuting. Tidak ada penonton di lokasi syuting dan idol yang berpartisipasi akan ditempatkan terpisah.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championships 2020" menggandeng Shindong Super Junior dan Hong Jin Young sebagai MC. Mereka akan bergabung bersama caster Joon Yong Jaun dan komentator Kim Dae Jeye. Bagi yang penasaran siapa pemenang program ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru