Gara-Gara Hal Ini, Kang Min Hyuk CN Blue Tak Percaya Diri Saat Muncul di 'The Manager'
TV

Kang Min Hyuk CN Blue muncul di episode terbaru 'The Manager' yang tayang pada Sabtu (12/9). Namun saat melihat kamera, kepercayaan dirinya mendadak hilang karena hal ini.

WowKeren - "The Manager" menghadirkan episode terbarunya pada Sabtu (12/9) dengan unit Super Junior D&E sebagai bintang tamu. Episode ini mengikuti rutinitas Lee Donghae dan Eunhyuk dalam mempersiapkan comeback unit mereka dengan mini album terbaru yang berjudul "BAD BLOOD".

Menjelang akhir episode, dua idol ganteng ini mengundang teman selebriti untuk makan bersama. Pertama-tama, Eunhyuk menelepon Boom, Jun Hyun Moo dan Kwanghee. Namun mereka sudah ada jadwal, sehingga berhalangan hadir. Donghae kemudian menelepon Kang Min Hyuk dan memintanya bergabung tanpa memberitahu bahwa mereka sedang syuting reality show, yang langsung disetujui oleh drummer ganteng CN Blue tersebut.

Agar suasananya semakin ramai, Donghae menelepon pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, untuk makan bersama. Namun sang bos salah paham dan mengira diminta untuk mentraktir makanan. Tak ingin melewatkan kesempatan, Donghae dan Eunhyuk akhirnya benar-benar menerima tawaran tersebut. Dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahui bahwa Lee Soo Man telah memesankan tempat private room di sebuah restoran mewah.

Tak lama kemudian Min Hyuk muncul dan menjadi sangat terkejut begitu tahu bahwa mereka sedang syuting reality show. Dia menatap kamera dengan sangat heran dan berseru, "Tunggu, apa yang sedang terjadi?".


Di sisi lain, Eunhyuk dan Donghae langsung memujinya karena telah menjadi teman setia yang langsung datang saat diminta. "Aku pikir itu sangat keren melihat bagaimana kamu segera datang setelah menerima satu panggilan telepon," ujar Eunhyuk. "Aku selalu bisa mengandalkan Min Hyuk!" timpal Donghae.

Namun yang dipuji ternyata merasa kurang percaya diri begitu melihat kamera. Pasalnya Min Hyuk tidak memakai riasan dan belum merapikan rambutnya. Agar penampilannya terlihat lebih baik, idol 29 tahun ini dengan malu-malu mencoba merapikan rambutnya. Hal itu dia lakukan karena ini adalah penampilan pertamanya di TV sejak keluar wamil belum lama ini.

"Setidaknya kamu harus memberitahuku apa yang sedang kamu rekam! Aku akan pulang," ujarnya sambil bercanda. "Semua kamera ini membuatku gugup!"

Setelah melihat sekeliling, Kang Min Hyuk menyadari bahwa semua kursi kosong. Ia kemudian bertanya apakah ada empat orang lagi yang akan datang. Menanggapi ini, Eunhyuk menjawab sambil tersenyum, "Tidak, ini dia. Kamu adalah semua yang kami butuhkan."

Sementara itu, Min Hyuk akan segera membintangi drama baru yang berjudul "How To Be Thirty". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan sejumlah nama populer seperti Jung In Sun, Hani EXID dan Song Jae Rim.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts