Kim Soo Hyun Picu Perdebatan Karena Kebiasaan Unik Saat Adegan Ciuman di Drama
Naver
TV

Kim Soo Hyun melakukan kebiasaan unik saat beradegan ciuman dengan Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay' dan ketika mencium Cha Tae Hyun dalam drama 'The Producers'.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" sudah berakhir sejak awal Agustus lalu. Meski begitu, hingga kini drama tvN yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu masih terus menjadi perbincangan.

Netizen Korea masih terus membicarakan adegan-adegan menarik di "It's Okay To Not Be Okay". Salah satunya adegan ciuman panas Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang muncul dalam episode ke-11.

Melansir dari Hancinema, netizen membahas detail khusus dari adegan ciuman hot itu yang sebagian besar tidak diperhatikan. Di balik layar adegan panas ini menunjukkan sesuatu yang mengejutkan.

Kim Soo Hyun tampaknya meraba telinga lawan mainnya Seo Ye Ji. Hal ini memicu perdebatan sengit tentang apakah Kim Soo Hyun benar-benar memasukkan jarinya ke telinga Seo Ye Ji di lokasi syuting atau apakah ini adalah sesuatu yang hanya terlihat aneh di luar konteks.


Kim Soo Hyun Picu Perdebatan Karena Kebiasaan Unik Saat Adegan Ciuman di Drama

Source: Hancinema

Analisis adegan tersebut tampaknya menunjukkan bahwa foto adegan ciuman yang menunjukkan jari Kim Soo Hyun masuk ke telinga Seo Ye Ji hanya kebetulan karena pengambilan fotonya di saat tidak tepat.

Namun, beberapa pengamat telah mencatat bahwa Kim Soo Hyun melakukan kebiasaan unik yang sama ketika adegan ciumannya dengan Cha Tae Hyun dalam drama "The Producers" yang dirilis 2015 lalu.

Perdebatan soal kebiasaan unik Kim Soo Hyun ketika beradegan ciuman dengan lawan mainnya di drama tampaknya tidak bermaksud buruk. Memang, adegan ciuman dengan Cha Tae-hyun, yang adalah laki-laki, dimaksudkan untuk komedi.

Adegan ciuman dengan Seo Ye Ji dimaksudkan untuk drama yang serius. Meski demikian, kebiasaan unik Kim Soo Hyun itu menarik perhatian banyak penggemar. Kim Soo Hyun sendiri memiliki relatif sedikit adegan ciuman selama kariernya, dibandingkan dengan reputasinya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru