Jin BTS Terlalu Tampan di Iklan Samsung Bareng Jungkook, Didesak Debut Aktor
Samsung Mobile
Selebriti

Jin dipilih membintangi video iklan Samsung 'The Strange Tailor Shop' bersama Jungkook. Ketampanan member tertua BTS tersebut dalam iklan sukses menyerang banyak orang.

WowKeren - Jin dipilih membintangi video iklan Samsung "The Strange Tailor Shop" bersama Jungkook. Ketampanan member tertua BTS (Bangtan Boys) itu dalam iklan sukses menyerang banyak orang.

Video dimulai dengan bidikan menakjubkan Jin dalam setelan jas seksi, mengambil Samsung Galaxy Note 20. Jungkook kemudian memasuki ruangan, mengambil ponsel dari tangan Jin dan melompat ke sofa.

Jin dan Jungkook kemudian bertarung, memamerkan visual mereka yang sempurna. Video diakhiri dengan urutan bolak-balik yang diedit dengan luar biasa di antara keduanya. Saat mereka terlihat menari, peralihan di antara dua set telah menyebabkan banyak penggemar terkejut dengan seberapa bagus iklan ini.

Selain itu, Jin juga menata rambutnya sedemikian rupa sehingga dahinya bisa terlihat dengan jelas. Beberapa juga menyebutkan bahwa mereka ingin segera melihatnya debut sebagai aktor segera karena visual yang terlalu tampan dan menakjubkan.

Jin mengambil jurusan seni dan akting di universitas dan banyak penggemar telah menunggu debut aktingnya untuk waktu yang lama. Mereka percaya bahwa Jin akan melakukan pekerjaan yang hebat dalam berakting dan juga berharap kesempatan baginya untuk debut sebagai aktor akan segera datang.

"Dia memiliki aura aktor. Tolong segera debut aktor."

"Dia tampan, tapi saya sangat iri dengan keanggunannya. Dia memiliki getaran seorang aktor."


"Dia terlihat rapi, berkelas, halus, elegan, dan menawan. Konsep ini sangat cocok untuk Seokjin."

"Dia yang paling tampan yang pernah kulihat. Sungguh. Dia terlihat sangat berkelas."

"Dia terlihat rapi dan berkelas, sehingga setelan vintage sangat cocok untuknya. Dia sangat tampan."

"Seperti yang diharapkan! Perusahaan besar seperti Samsung tahu bagaimana menggunakan wajah tampan Jin."

"Kamu sangat, sangat, sangat tampan, Seokjin-ah. Ayo berakting!"

"Dia yang paling keren. Samsung memang melakukan pekerjaan yang hebat dengan Jin untuk iklan ini."

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts