Jisoo BLACKPINK Jadi Sasaran Hinaan dan Pelecehan Hater, Fans Minta YG Beri Perlindungan
Selebriti

Lebih dari 130 ribu pengguna Twitter telah men-tweet tagar #YG_ProtectJISOO, meningkatkan tagar tersebut ke posisi 5 besar dalam daftar trending topic di seluruh dunia.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) kompak menunjukkan dukungan mereka untuk Jisoo yang akhir-akhir ini kerap diserang hater. Mereka meminta YG Entertainment selaku agensi agar memberikan perlindungan untuk sang idola dengan benar.

Lebih dari 130 ribu pengguna Twitter telah men-tweet tagar #YG_ProtectJISOO, meningkatkan tagar tersebut ke posisi 5 besar dalam daftar trending topic di seluruh dunia. #YG_ProtectJISOO meminta perhatian pada masalah serius dan berkelanjutan, yakni komentator jahat.

Jisoo telah menjadi incaran para anti-fans BLACKPINK di media sosial. Buktinya, seperti yang dikumpulkan oleh BLINK (penggemar BLACKPINK), termasuk tweet dan postingan Instagram yang menghina penyanyi kelahiran 1995 tersebut dan mengancam keselamatannya.

Beberapa dari komentar dari hater dapat dibilang berbau seksual dan begitu mengganggu hingga ke taraf pelecehan. Tak cuma dari hater, ada pula fans individu dari member tertentu yang tak hanya menghina Jisoo tapi juga member lain yang bukan idolanya.


Jisoo BLACKPINK Jadi Sasaran Hinaan dan Pelecehan Hater, Fans Minta YG Beri Perlindungan

Source: Koreaboo

Postingan lainnya pun tak kalah bikin ngeri karena memuat pesan ancaman yang ditujukan kepada Jisoo. Sebagai tanggapan, BLINK menegur netizen yang menulis postingan-postingan ini sambil meminta agensi BLACKPINK untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi Jisoo.

"Postingan-postingan tidak berperikemanusiaan yang menargetkan Jisoo itu menjijikkan. Bagaimana bisa kalian lupa menjadi manusia yang baik gara-gara kpop? Idol juga manusia. Jisoo itu manusia. Dia tidak layak mendapat semua ini! Lindungi para member, lindungi Jisoo, YG!" tulis akun @daveyblink.

"Manusia kecil ini tidak layak mendapatkan apa pun yang ditujukan padanya sekarang. Ada apa dengan orang-orang itu? Tolong belajar untuk mengurusi urusan kalian sendiri karena kami tidak peduli dengan idola kalian," komentar akun @Lalaaayyy_.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru