Belum Restui Aurel-Atta, Krisdayanti Pamer Perabotan Rumah Baru Super Mewah
Instagram
Selebriti

Krisdayanti baru saja membeli perabotan rumah baru yang terdiri dari kursi-kursi santai. Ia sengaja memesan kursi santai berbahan kayu tersebut langsung dari Jepara, Jawa Tengah.

WowKeren - Hubungan antara Krisdayanti dengan putri sulungnya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah sampai saat ini masih menjadi teka-teki. Sempat terlibat kesalahpahaman beberapa waktu lalu, baik Krisdayanti maupun Aurel kompak mengaku jika hubungan mereka baik-baik saja.

Meski sampai saat ini Krisdayanti belum merestui hubungan Aurel dengan Atta Halilintar, bukan berarti pelantun "Cobalah Untuk Setia" itu menentangnya. Ini hanyalah masalah waktu, di mana Krisdayanti dan Atta Halilintar belum sempat bertemu untuk memintarestu secara langsung.

Terlepas dari semua itu, Krisdayanti saat ini tampaknya tengah bahagia lantaran perabotan rumahnya yang sudah dipesan sejak 2,5 bulan lalu baru saja tiba. Melalui akun Instagram-nya, Krsidayanti memperlihatkan beberapa perabotan rumah tangganya yang serba terbuat dari kayu asli Jepara. Perabotan barunya yang terdiri dari kursi-kursi itu semakin menambah mewah huniannya.

Seperti diketahui, Krisdayanti bersama suami dan kedua anaknya tinggal di sebuah hunian yang sangat mewah. Rumah mewahnya itu semakin terlihat indah dengan tambahan beberapa kursi santai yang ia tempatkan di area halaman belakang rumahnya dekat dengan kolam renang. Halaman belakangnya pun menjadi sangat nyaman dan begitu asri dengan tambahan beberapa tanaman baru.


Kehadiran dua kursi dengan model berbeda itu tentu membuat Krisdayanti dan anak-anaknya begitu senang. Terlebih salah satu kursi yang ada memiliki model unik seperti layaknya rumah burung yang besar. Ada pula sepasang kursi yang bisa digunakan untuk tidur-tiduran.

Kehadiran kursi-kursi santai itu, kata Krisdayanti, akan digunakan untuk menjadi tempat menikmati waktu santainya bersama sang suami, Raul Lemos. Terlebih di tengah pandemi COVID-19 seperti ini, Krisdayanti berharap dirinya dan keluarga bisa makin betah berada di rumah.

"Daybed dan loungers yg saya pesan di Jepara ini suatu yg kami tunggu-tunggu, lumayan lama ordernya hampir 2,5 bulan akhirnya datang jg," tulis Krisdayanti dalam keterangan unggahannya, Senin (14/9). "Membayangkan duduk sama suami sambil mium kopi pagi dan sore, cepat datang ya meu amor."

Sontak unggahan Krisdayanti ini membuat para netter juga ingin memiliki hunian nyaman dan mewah seperti milik salah satu Diva Indonessia itu. Mereka pun memuji selera Krisdayanti dalam memilih perabotan rumah.

"Apik mbak made in Jepara pula," kata Didiet Maulana. "Wah bagus mbak Yanti, makin apik nih rumahnya," imbuh akun @meli******. "Kece dech miii," sahut akun @yemi******. "Kerennn," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait