Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Cs Reuni 'Coffee Prince' di Teaser Dokumenter MBC
TV

Teaser menampilkan para pemain 'Coffee Prince' mulai dari Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Kyun, Chae Jung An, Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook yang tampak berada di cafe.

WowKeren - MBC telah mengonfirmasi proyek dokumenter baru dari drama "Coffee Prince". Tim produksi bakal menampilkan wawancara bersama para pemain dari drama hits rilisan tahun 2017 tersebut.

Pada Selasa (15/9), MBC akhirnya merilis teaser yang menampilkan Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Kyun, Chae Jung An, Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook yang masing-masing tampak berada di cafe.

Lewat akun resmi miliknya, MBC menulis, "Untuk pertama kalinya dalam 13 tahun, para pemeran 'Coffee Prince' bersatu kembali. Musim kedua dari 'Youth Documentary Twenty Again' menampilkan pemeran 'Coffee Prince' segera hadir."

Dalam teaser tersebut, Gong Yoo cs mengingat kembali peran mereka di "Coffee Prince" dan berbicara lebih banyak tentang usia 20-an. Chae Jung An berkomentar, "Ya Tuhan" sedangkan Lee Sun Kyun berkata, "Sepertinya aku tidak bisa melihat ini."


Teaser dokumenter para pemain "Coffee Prince" ini langsung diserbu komentar antusias dari fans Indonesia. "Aku seperti melihat syurgaaaaa gaeeesss, dimana Ahjussi tampan berkumpul," tulis seorang fans. "Gilak ini mah artis top2 bisa dikumpulin jadi satu kereeen harus nonton," sambung yang lain.

"Ada anchornim juga..makin tua mereka makin ganteng deh, Eun Hye dri dulu emng udah cantik bgt," tambah fans lain. "Berasa menua sendirian..mereka Masih beninggggggggggggggg," imbuh lainnya. "Aktor pendukungnya pada jadi aktor top semua yaampun. Senengnyaaaaaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Coffee Prince" menceritakan tentang seorang gadis tomboy, Ko Eun Chan (Yoon Eun Hye), yang menemukan kedai kopi saat dia mencari pekerjaan dan pemilik kafe, Choi Han Gyul (Gong Yoo), pewaris chaebol yang mempekerjakannya agar dia bisa menggunakannya sebagai kekasih gay palsu untuk menghindari perjodohan. Dokumenter MBC itu sendiri dijadwalkan tayang kisaran September ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts