Lee Jae Wook Tampil Lusuh, 'Do Do Sol Sol La La Sol' Bongkar Kesepian Hidupnya
Naver
TV

Drama 'Do Do Sol Sol La La Sol' bercerita tentang seorang pianis energik bernama Goo La La (Go Ara) dan seorang ahli paruh waktu bernama Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" sebentar lagi baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi sudah begitu gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan foto adegan milik Lee Jae Wook.

"Do Do Sol Sol La La Sol" adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang pianis energik bernama Goo La La (Go Ara) dan seorang ahli paruh waktu bernama Sun Woo Joon (Lee Jae Wook). Keduanya datang ke akademi piano yang disebut "La La Land" di pedesaan kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan.

Sun Woo Joon adalah karakter yang terlihat dingin dan tidak peduli tetapi sebenarnya memiliki hati yang emas. Dia kasar dengan kata-katanya, tapi ternyata dia juga sangat lembut.

Usaha Sun Woo Joon untuk menjauhkan diri dari orang lain akan membawa gelombang simpati dan kepribadiannya yang acuh tak acuh akan semakin menonjolkan pesona uniknya.

Foto adegan terbaru "Do Do Sol Sol La La Sol" menyoroti kehidupan Sun Woo Joon yang sepi. Dengan penampilan lusuh, dia beristirahat sejenak di lokasi konstruksi tempat dia bekerja dan ketika giliran kerjanya selesai, dia menatap ke langit dengan bahu yang berat.


Dalam foto lain, Sun Woo Joon muncul dengan setelan jas dengan ekspresi kesal di wajahnya dan luka di bibirnya mengisyaratkan bahwa dia terlibat dalam perkelahian fisik. Pada foto berbeda, matanya berkilat amarah saat merampas ponsel seseorang yang mengambil fotonya. Perilakunya yang waspada meningkatkan rasa ingin tahu tentang rahasia di balik kehidupannya yang rumit.

Mengiringi foto adegan "Do Do Sol Sol La La Sol" ini, tim produksi berkata, "Sun Woo Joon memiliki pesona segar dan unik yang belum pernah terlihat pada pemeran utama pria sebelumnya. Pemirsa akan dapat melihat kombinasi dari kekanak-kanakan yang segar dan kedewasaan yang misterius."

Lee Jae Wook juga berbicara tentang peran barunya, dengan mengatakan, "Kupikir orang tertarik pada Sun Woo Joon karena dia tidak banyak mengekspresikan dirinya, yang membuat mereka semakin ingin tahu tentangnya. Aku berharap untuk menggambarkan pesonanya dengan cara yang meyakinkan."

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" dipersiapkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam KBS mulai 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru