Lee Sang Yeob Komentari Ending 'Once Again', Ungkap Perbedaan Kontras dengan Episode Pertama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Sang Yeob mengomentari tentang ending 'Once Again' yang tamat beberapa waktu lalu. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Lee Sang Yeob menjalani wawancara untuk membahas drama "Once Again" yang dibintanginya beberapa waktu lalu. Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang dokter bernama Yoon Gyu Jin yang mengalami cinta dan perceraian dengan Song Na Hee (Lee Min Jung).

Dalam "Once Again", Song Na Hee akhirnya menceraikan Yoon Gyu Jin karena masalah yang melibatkan ibu mertuanya. Soal situasi ini Lee Sang Yeob berkata, "Aku pikir sebenarnya tidak ada jawaban yang benar. Aku pikir aku akan memihak keduanya, mendengarkan mereka dengan baik dan menghibur mereka. Aku tidak berpikir bahwa aku akan duduk diam. Aku akan menjadi mediator yang baik."

"Aku pikir aku tidak boleh terbiasa dengan hal-hal yang sudah jelas. Na Hee dan Gyu Jin mengalami kesulitan karena hal itu. Kupikir aku harus benar-benar memikirkan hal-hal itu dan hidup dengan baik," lanjutnya.


Lee Sang Yeob kemudian mengomentari tentang akhir "Once Again" yang bernada bahagia. "Aku tidak tahu bagaimana Na Hee dan Gyu Jin bisa bersama lagi. Namun aku tahu pasti bahwa mereka akan bersatu kembali. Aku suka karena itu adalah akhir bahagia yang kontras dengan kenyataan tak berperasaan di episode pertama," jelasnya.

Aktor 37 tahun ini juga menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak menyangka bahwa pasangan tersebut akhirnya memiliki anak kembar. Karena itulah dia sempat merasa khawatir tentang bagaimana orang akan bereaksi terhadap kehamilan dalam drama tersebut. "Aku tidak tahu seberapa jauh aku harus melakukan take karena aku tidak tahu bahwa ada orang di sekitarku yang hamil. Aku hanya berharap agar aku tidak terlihat bodoh," ujarnya.

Terakhir, Lee Sang Yeob berkata bahwa dia menyukai gagasan memiliki anak kembar. "Semakin banyak semakin meriah. Namun aku harus bertanya kepada orang yang kunikahi dan merencanakannya seperti itu," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Once Again" kembali mencatat rating nasional yang tinggi dengan rata-rata sebesar 33,6 dan 34,8 persen. Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Homemade Love Story" yang akan mulai tayang pada 19 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts