Jisoo BLACKPINK Tak Percaya Sinterklas Sejak 6 Tahun Karena Alasan Lucu Ini
Selebriti

Jisoo BLACKPINK pernah berbagi bagaimana ia berhenti mempercayai Sinterklas sejak berusia 6 tahun. Idol besutan YG Entertainment tersebut mengungkapkan alasan lucu di baliknya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) pernah berbagi bagaimana ia berhenti mempercayai Sinterklas. Idol besutan YG Entertainment itu mengungkapkan alasan lucu di baliknya.

Baru-baru ini, satu klip audio Jisoo yang menjawab pertanyaan penggemar mendapat perhatian. Dalam klip, idol kelahiran 1995 itu memberikan jawaban lucu atas salah satu pertanyaan, "Kapan kau menyadari bahwa Sinterklas sebenarnya tidak ada?"

Source: Twitter

Untuk pertanyaan itu, Jisoo berkata, "Kupikir itu sekitar waktu ketika aku berusia enam tahun. Aku melihat ibu dan kakekku meletakkan hadiah besar di lemari saat aku tidur."


Jisoo melanjutkan, "Mereka mengira aku sedang tidur saat itu, tapi kenyataannya, aku belum tertidur. Jadi, aku melihat mereka dengan mata setengah terbuka."

"Keesokan harinya, mereka seperti, 'Oh, lihat! Lihat hadiah ini! Sinterklas pasti meninggalkannya di sini untukmu saat kamu tidur!' Aku harus mengatakan bahwa akting mereka sangat bagus," lanjutnya.

Jisoo sambil tertawa menambahkan, "Aku khawatir mereka tidak akan memberiku hadiah jika aku memberi tahu mereka bahwa aku melihat mereka meletakkannya di lemari, jadi aku tidak mengatakan apa-apa."

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak fans menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait