'Start Up' Rilis Transformasi Nam Joo Hyuk Dari Cupu Hingga Jadi Keren Abis, Penasaran?
Naver
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Drama yang akan disiarkan tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - Drama "Start Up" terus menggoda calon penonton meski jadwal tayangnya masih lama. Pada Kamis (17/9), tim produksi drama tvN ini menghadirkan foto adegan milik pemeran utama pria yang tak lain adalah Nam Joo Hyuk.

"Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Nam Joo Hyuk memerankan karakter Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Foto adegan "Start Up" menampilkan Nam Do San yang tampil cupu mulai rambutnya tidak terawat dan pakaian kasualnya mengisyaratkan fakta bahwa ia tidak terlalu peduli dengan gaya atau penampilannya.

Ketika berada di rumah, Nam Do San benar-benar fokus pada pekerjaannya dan sisa-sisa kopi, ramen serta soda yang berantakan di mejanya menunjukkan bahwa dia bangun sepanjang malam.

Namun saat berhadapan dengan orang lain, Nam Do San yang penuh gairah menjadi tidak aman dan pendiam. Sebagai siswa muda, dia adalah seorang jenius matematika yang mendapat perhatian karena menjadi pemenang termuda olimpiade matematika namun sejak itu, kehidupannya mengalami kemunduran.


Setelah pertama kali melihat nilainya turun, Nam Do San kini telah menjadi pengusaha gagal yang dananya mengering tanpa melihat hasil apa pun. Akibatnya, harga dirinya mencapai titik terendah.

Namun, Nam Do San akan segera mengalami titik balik dalam hidupnya yang memungkinkannya untuk mulai bermimpi lagi. Ia kini tampak keren abis dengan tampilan rambut baru yang lebih pendek, mengisyaratkan fakta bahwa dia telah memutuskan untuk mencoba dan mengembalikan hidupnya ke jalur yang benar.

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi berkata, "Pemirsa akan dapat menikmati menemukan pesona baru dalam Nam Joo Hyuk yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya. Mohon nantikan untuk melihat sisi baru dari Nam Joo Hyuk yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya, baik dari segi penampilan luar maupun aktingnya."

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama yang juga dibintangi Suzy ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru