Kagum, Produser Puji Kemampuan Akting Ong Sung Woo, Shin Ye Eun dan Dongjun di 'More Than Friends'
TV

'More Than Friends' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Graceful Friends'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh P.O Block B ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "More Than Friends". Salah satunya adalah dengan merilis poster baru yang menampilkan ketiga karakter utamanya yakni Lee Soo (Ong Sung Woo), Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) dan On Jun Soo (Dongjun).

Poster yang baru dirilis menyoroti cinta segitiga yang menegangkan di antara mereka. Lee Soo berdiri sendiri sambil menatap kejauhan. Di sisi lain, Kyung Woo Yeon yang sedang dipayungi oleh On Jun Soo tak bisa melepas tatapannya dari Lee Soo.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, produser "More Than Friends" turut memuji keterampilan akting ketiganya. Menurut produser, ketiga bintang muda ini menunjukkan akting profesional dan mampu menggambarkan karakternya dengan baik.


"Pesona Ong Sung Woo terletak pda kontras antara citra dinginnya serta cara bicaranya yang hangat dan lembut. Dengan tatapan sedihnya, dia adalah seorang aktor yang sangat cocok untuk peran Soo, yang memiliki banyak luka emosional. Dia memiliki getaran cinta pertama dan hobi fotografi serta sisi nakal yang sesekali ia tunjukkan membuatnya sempurna untuk karakter tersebut," ungkap produser.

"Shin Ye Eun pada dasarnya adalah Kyung Woo Yeon itu sendiri. Dia tampak murni dan transparan, tapi juga tahu bagaimana caranya menggambarkan kedalaman emosi. Dan dia tahu bagaimana cara menyeimbangkan emosi yang dalam dengan cinta. Dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan memerankan Woo Yeon yang memiliki banyak emosi," imbuhnya.

"Kim Dongjun adalah seorang aktor yang matanya menunjukkan ketulusan. Dia benar-benar mirip dengan Jun Soo yang terluka karena cinta pertamanya dan kemudian mengejar Woo Yeon dengan ketulusan total," pungkas produser.

Sementara itu, "More Than Friends" merupakan drama percintaan antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun mereka terjebak friendzone karena sama-sama menyembunyikan perasaan tersebut dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel