Dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo, PD Ungkap Tujuan Drama 'Homemade Love Story'
TV

'Homemade Love Story' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Once Again'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo ini akan mulai tayang pada Sabtu (19/9) mendatang.

WowKeren - "Homemade Love Story" tak lama lagi akan segera tayang. Karena itulah tim produksi menggelar konferensi pers online pada Rabu (16/9). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo.

Drama ini sendiri akan dipimpin oleh PD Hong Suk Goo yang sebelumnya menyutradarai drama populer "My Only One". Selama konferensi tersebut PD Hong Suk Goo mengungkapkan pesan penting yang ingin disampaikannya pada pemirsa melalui drama ini.

"Ini adalah drama akhir pekan keduaku dan aku ingin melakukannya dengan lebih baik daripada yang pertama, jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk casting, produksi dan sebagainya. Aku percaya bahwa arahan yang baik adalah tentang menghidupkan naskah," tutur PD Hong Suk Goo.

"Aku adalah penonton pertama, jadi tugasku adalah menunjukkan berbagai pesona para aktor kepada penonton. 'Homemade Love Story' adalah 70 persen tertawa dan 30 persen air mata. Ini adalah drama menyegarkan yang akan membuat kalian tertawa dan menangis," imbuhnya.


Di sisi lain, Lee Jang Woo mengungkapkan rasa syukurnya bisa membintangi drama "Homemade Love Story" di bawah arahan PD Hong Suk Goo. "Aku belajar banyak darinya melalui 'My Only One' dan kali ini aku syuting dengan kepercayaan buta padanya. Aku beruntung dapat melakukan drama akhir pekan KBS lainnya dan aku merasa seperti dewasa di bawah bimbingan sutradara," ujar aktor 34 tahun tersebut.

"Aku pikir drama akhir pekan KBS menarik karena seluruh bangsa menontonnya. Seluruh keluarga dapat duduk dan menonton bersama karena drama ini menampilkan cerita yang sama yang terjadi di negara kita setiap hari," pungkasnya.

Sementara itu, "Homemade Love Story" menampilkan berbagai kisah yang terjadi di Samkwang Villa. Ini adalah drama keluarga yang berpusat di sekitar pemilik vila, Lee Soon Jung (Jeon In Hwa) yang menyambut semua orang ke mejanya. Lee Jang Woo akan berperan sebagai arsitek yang berorientasi pada detail. Sedangkan Jin Ki Joo mengambil peran sebagai Lee Bit Chae Won yang memikul tanggung jawab untuk mengurus keluarganya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Once Again" pada Sabtu-Minggu malam KBS dan akan mulai tayang pada 19 September mendatang. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, jangan sampai lupa nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel