Sunny Ungkap Member SNSD Sering Diincar Pria Hidung Belang
Selebriti

Sunny mengungkapkan hal mengejutkan tentang kehidupan pribadi para member Girls' Generation. Ia mengatakan bahwa banyak pria hidung belang yang mengincar mereka.

WowKeren - Sunny muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "South Korean Foreigners" MBC bersama Hyoyeon serta Kei dan Mijoo Lovelyz. Ia mengungkapkan hal mengejutkan tentang kehidupan pribadi para member Girls' Generation (SNSD).

Dalam episode tersebut, para member Lovelyz tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan betapa mereka sangat menyukai Girls' Generation. "Saat kami akan debut, idol yang paling ingin kami tiru adalah senior Girls' Generation," kata mereka.

Selain itu, Kei meminta saran saat ia berbagi impian grup," Kami juga ingin tetap bersama untuk waktu yang lama seperti Girls' Generation."

Tapi nasihat yang diberikan Sunny membuat semua orang cukup terkejut. Sunny memperingatkan para juniornya untuk berhati-hati terhadap pria hidung belang.


"Ada banyak pria hidung belang yang mencoba menyerang banyak anggota. Kamu harus berhati-hati terhadap mereka," tutur penyanyi kelahiran 1989 itu.

Ada alasan kenapa Sunny memberikan nasihat seperti itu kepada member Lovelyz. Karena itulah yang membuat hubungan para member semakin erat. Sunny mengungkapkan, "Jadi kami sebenarnya bertukar informasi tentang orang-orang itu sebelumnya."

Terakhir, Sunny mengungkapkan bagaimana idol saat ini mulai berkencan dengan idola lain dibandingkan dengan yang dilakukan di masa lalu. "Kudengar para senior kami biasa bertukar nomor melalui mesin penjual otomatis. Tapi bagi kami, kebanyakan melalui video call," tuturnya.

Sementara itu, Hyoyeon dan Sunny memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Begitu pula dengan Yuri, Tae Yeon dan Yoona. Sedangkan Seohyun, Tiffany dan Sooyoung telah lama pindah ke agensi berbeda.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts