Ayah Lee Jun Ki Ternyata Dibunuh Secara Sadis di 'Flower of Evil', Fans Pertanyakan Hal Ini
Twitter/CJnDrama
TV

Ayah kandung Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) itu sebelumnya diungkap meninggal bunuh diri. Namun dalam episode terbaru, Do Min Seok (Choi Byung Mo) ternyata dibunuh secara sadis.

WowKeren - "Flower of Evil" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (16/9). Dalam episode terbaru itu, beberapa fakta di masa lalu yang sempat menjadi misteri akhirnya terungkap. Salah satunya adalah tentang psikopat Do Min Seok (Choi Byung Mo).

Ayah kandung Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) itu sebelumnya diungkap meninggal bunuh diri. Namun dalam episode terbaru "Flower of Evil", Do Min Seok ternyata dibunuh secara sadis oleh Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) yang menyerangnya dari belakang.

Baek Hee Sung tampak memukul Do Min Seok dengan menggunakan batu besar. Baek Hee Sung juga terdengar beberapa kali dengan beringas memukuli Do Min Seok hingga tewas. Pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Baek Hee Sung sendiri dilihat oleh Jung Min Seok (Han Soo Yeon) yang saat itu berhasil kabur.

Fakta yang terungkap dari episode terbaru "Flower of Evil" ini sukses membuat fans Indonesia kaget. Namun banyak juga yang masih mempertanyakan bagaimana bisa Do Min Seok dinyatakan bunuh diri padahal ia menjadi korban pembunuhan sadis.


"Ahhh udah kejawab pertanyaan gw. KAGETTTT ANJIRRR," tulis seorang fans. "Kok bisa ditetapkan sebagai kasus bunuh diri yak? padahal dipukuli dgn sadis gitu," imbuh yang lain. "Bener2 ya plot twist macam apa ni ya Alloh," tambah fans lain.

"Trs kenapa otopsinya bilang dia bunuh diri? Kan jelas2 ada luka lebam di kepala belakang," lanjut yang lain. "Hyung jd do min seok tuh bukan diri ? Tp d di bunuh ? Makin ngeri dah nih drama.." pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/9) malam ini. Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook mulai 7 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts