Big Hit Entertainment Konfirmasi TXT Sedang Bersiap Untuk Comeback Bulan Oktober
Musik

Outlet media Korea, OSEN melaporkan bahwa TXT sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album baru mereka. Lebih lanjut dilaporkan bahwa album tersebut dijadwalkan rilis pada akhir Oktober mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari TXT. Bagaimana tidak bpy grup ini dikonfirmasi akan segera comeback pada bulan Oktober mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menangungi TXT.

Pada hari ini, Kamis (17/9), outlet media Korea, OSEN melaporkan bahwa TXT sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album baru mereka. Lebih lanjut dilaporkan bahwa album tersebut dijadwalkan rilis pada akhir Oktober mendatang.

Laporan ini tentu menuai tanggapan dari agensi. Segera setelah laporan itu dirilis, salah satu sumber dari Big Hit Entertainment buka suara kepada outlet media Newsen. Pihak agensi membenarkan laporan itu dengan menyatakan, "TXT sedang mempersiapkan comeback pada akhir Oktober."

Lebih lanjut, pihak agensi mengungkapkan bahwa konsep album baru TXT akan sangat menyegarkan. TXT terakhir kali comeback dengan mini album kedua mereka yang bertauk "The Dream Chapter: ETERNITY". Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utama "Cann't You See Me?" yang menunjukkan konsep yang lebih gelap.


Di sisi lain, TXT juga baru saja menyapa penggemarnya di Jepang lewat album terbaru. Boy grup baru saja merilis single album Jepang kedua mereka bertajuk "Drama" pada 18 Agustus lalu.

Album single kedua TXT "Drama" ini berisi total 3 lagu. Tiga lagu itu termasuk "Drama", "Everlasting Shine", dan "Can't You See Me" versi Jepang. Dalam MV "Drama" mereka, TXT menggambarkan kisah persahabatan yang berpusat pada lima orang teman yakni para member sendiri.

"Drama" sendiri dipilih menjadi salah satu lagu tema untuk animasi Jepang yang bertajuk "Black Clover" yang ditayangkan September mendatang. Dalam MV, para member TXT tampil dengan konsep olahraga antara lain tenis, bola voli, basket, dan sepak bola, sesuai dengan konsep animasinya.

Lagu dengan nuansa ceria dan penuh semangat itu terdengar cocok dengan serial anime "Black Clover" yang mengisahkan tentang perjuangan sejumlah karakter utama yang mengatasi setiap rintangan untuk mencapai tujuan dalam membuktikan nilai mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts