Hampir 2 Tahun Hiatus, B1A4 Akhirnya Dikonfirmasi Segera Comeback Sebagai Grup
Twitter/_B1A4OFFICIAL
Musik

Ini akan menjadi perilisan musik pertama grup dalam waktu sekitar satu tahun sembilan bulan sejak lagu penggemar mereka 'A Day of Love'. Lagu tersebut dirilis sesaat sebelum waktu pendaftaran wamil CNU.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar B1A4. Pasalnya lama tak berpromosi sebagai satu grup, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa boy grup ini akan segera comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback B1A4 ini akan dijadwalkan untuk bulan depan.

Pada kemarin, Kamis (17/9), WM Entertainment selaku agensi yang menaungi B1A4 mengumumkan rencana comeback tersebut. Lebih lanjut pihak agensi mengungkapkan bahwa grup ini akan comeback dengan format 3 member usai 2 member lainnya hengkang.

"B1A4 akan comeback dengan tiga anggota sebagai grup lengkap. Mereka sedang bersiap untuk merilis album pada akhir Oktober," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi perilisan musik pertama grup dalam waktu sekitar satu tahun sembilan bulan sejak lagu penggemar mereka "A Day of Love". Lagu tersebut dirilis sesaat sebelum waktu pendaftaran wamil CNU.


Ini juga akan menjadi comeback pertama B1A4 sejak grup direstrukturisasi sebagai trio setelah kepergian Baro dan Jinyoung dari agensi. Pasca kepergian dua member tersebut dari grup, beberapa member terlihat lebih sering beraktivitas individu. CNU juga sedang menjalani pelatihan militer kala itu.

Para anggota juga mengerjakan aktivitas individu sambil mempersiapkan comeback mereka. Gongchan saat ini membintangi drama MBC "Lonely Enough to Love", dan Sandeul baru-baru ini merilis album solo baru berjudul "My Little Thought Ep.01". CNU sendiri juga baru-baru ini telah menyelesaikan kewajibannya di militer.

Di sisi lain, Jinyoung dan Baro meninggalkan WM Entertainment setelah habis kontrak pada 30 Juni 2018. Jinyoung dan Baro sendiri saat ini sudah menemukan agensi masing-masing dan beraktivitas secara individu.

Baro telah bergabung dengan HODU&U Entertainment. HODU&U Entertainment merupakan agensi yang khusus menangani para aktor. Agensi tersebut saat ini menjadi rumah bagi beberapa aktor seperti Song Kang Ho, Kim Hye Soo, dan Lee Sun Gyun.

Sementara itu, Jinyoung diketahui telah bergabung dengan agensi LINK8 Entertainment. LINK8 Entertainment mengatakan jika mereka akan memberikan dukungan penuh pada Jinyoung sebagai musisi dan aktor. Jinyoung sendiri diketahui sebagai orang pertama yang menandatangani kontrak dengan agensi tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts