Jisoo BLACKPINK Beber Alasan Ngebet Ingin Tampil di 'Delicious Rendezvous'
Naver
TV

Jisoo membuat terkejut karena mengaku tak pernah mengajukan keinginan menjadi bintang tamu program lain kecuali 'Delicious Rendezvous'. Apa alasan Jisoo ingin jadi bintang tamu?

WowKeren - Jisoo menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Delicious Rendezvous". Yang menarik, member BLACKPINK (Black Pink) itu terungkap yang mengajukan keinginan untuk muncul dalam program Kim Heechul cs tersebut.

Dalam cuplikan episode terbaru ketika member "Delicious Rendezvous" berada di dalam mobil, Jisoo mengungkap, "Kalau ada program yang ingin kita datangi, kami bicara pada agensi kamu dan kalau sesuai dengan jadwal, maka kami melakukannya."

Jisoo pun membuat terkejut karena mengaku tak pernah mengajukan keinginan menjadi bintang tamu program lain kecuali "Delicious Rendezvous". "Aku tidak pernah meminta agensiku untuk tampil di program lain sebelumnya," tutur Jisoo.

Jisoo lalu menjelaskan alasannya ingin tampil di "Delicious Rendezvous". "Aku suka topik program ini. Dan karena aku bisa makan makanan enak di saat yang sama, itu seperti membunuh 2 burung dengan 1 batu," ujar Jisoo.


Karena Jisoo adalah bagian dari BLACKPINK, Yang Se Hyung khawatir akan sulit baginya untuk datang ke "Delicious Rendezvous" sendirian. Namun Jisoo memberikan jawaban yang cukup menarik.

"Tidak, aku di sini untuk makan semua jenis makanan lezat sendirian. Aku akan belajar cara memasak dan kemudian membuat makanan untuk memberku. Aku akan tahu cara menggunakan pisau mulai hari ini," ungkap Jisoo.

Jisoo selanjutnya mengaku tipe orang yang pemilih dalam hal makanan. "Aku bisa makan semuanya, tapi aku pilih-pilih. Aku berpura-pura alergi dan menolak makan makanan tertentu. Ibuku suka acara ini dan dia bilang Heechul punya selera anak kecil, tapi dia berubah di acara ini. Dia menyuruhku untuk kembali menjadi wanita yang sudah berubah," pungkas Jisoo.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan bakal merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. YG Entertainment secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak penggemar menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts