Bukan Lee Byung Hun, Lee Min Jung Lebih Khawatir Sosok Ini Soal Adegan Ciuman di 'Once Again'
TV

'Once Again' yang ditayangkan MBC menjadi salah satu drama akhir pekan terpopuler karena beberapa kali sukses mencatat rating tertinggi baru sepanjang masa dalam waktu enam bulan tayang.

WowKeren - "Once Again" pekan lalu sudah mengakhiri penayangan tepat pada episode ke-100. Begitu tamat, Lee Min Jung yang menjadi pemeran utama drama KBS ini melakukan wawancara membahas soal perannya sebagai karakter Song Na Hee.

Dalam wawancara itu, Lee Min Jung membahas bagaimana reaksi sang suami, Lee Byung Hun ketika melihat adegan ciumannya dengan Lee Sang Yeob. Diketahui banyak penonton yang penasaran apa pendapat Lee Byung Hun melihat adegan mesra sang istri.

"Dia memperhatikan dengan sangat detail. Dia akan memberikan pendapatnya tentang adegan yang bagus atau mengatakan sesuatu seperti 'Bagaimana jika kasusnya seperti ini?' Kupikir keluargaku bisa merasakan keterikatan saat menonton," ungkap Lee Min Jung.

"Saat menonton pasangan 'Da-Jae' (nama panggilan untuk karakter Lee Cho Hee dan Lee Sang Yi), anak laki-lakiku yang berusia 6 tahun bertanya, 'Apakah sadon (ipar) adalah kata untuk seseorang yang kamu sukai?'" tutur Lee Min Jung.


Alih-alih mengkhawatirkan reaksi sang suami, Lee Min Jung lebih memperhatikan putranya yang baru berusia 6 tahun. "Menurutku aspek romansa dan komedi dari drama dapat dinikmati oleh semua orang, tanpa memandang jenis kelamin dan usia mereka," tambah Lee Min Jung.

"Setelah melihat adegan romantisku dengan Lee Sang Yeob, putraku berseru, 'Kamu dalam masalah besar'. Ayahnya baik-baik saja tetapi anakku mengatakan bahwa ayahnya akan marah dan dia memperhatikan reaksi ayahnya," pungkas Lee Min Jung.

Sementara itu, "Once Again" menjadi salah satu drama akhir pekan terpopuler karena beberapa kali sukses mencatat rating tertinggi baru sepanjang masa dalam waktu enam bulan tayang. Drama ini tamat dengan mencatat rating di atas 30 persen. Apakah kamu salah satu pecinta drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts