Kyuhyun Bakal Rilis Lagu Bertema Musim Gugur Untuk Proyek, MV-nya Dibintangi Aktor Keren Ini
Musik

Kyuhyun secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu bertema musim gugur. Lagu ini dirilis sebagai single kedua dari proyek musik spesialnya yang berjudul 'PROJECT: 季' ('PROJECT: Season').

WowKeren - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun akan kembali menyapa fans dengan musik baru. Tak hanya itu, musik baru Kyuhyun ini juga akan memiliki MV yang dibintangi oleh aktor keren dan tampan, Yoo Yeon Seok.

Pada hari ini, Jumat (18/9), Kyuhyun secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu bertema musim gugur. Lagu ini dirilis sebagai single kedua dari proyek musik spesialnya yang berjudul "PROJECT: 季" ("PROJECT: Season").

Proyek ini nantinya akan membuat Kyuhyun merilis lagu baru setiap musim selama satu tahun. Kyuhyun diketahui memulai proyek tersebut pada bulan Juli, ketika dia merilis single pertama "Dreaming".


Single Kyuhyun yang akan datang ini akan dirilis pada 8 Oktober pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan hal itu, ia juga akan merilis video musik sinematik yang dibintangi oleh aktor Yoo Yeon Seok untuk lagu tersebut.

Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok diketahui telah menjadi teman saat berlatih untuk musikal "Werther", di mana mereka berbagi peran tituler. Di sisi lain masih belun terungkap apa judul lagu untuk single bertema musim gugur ini.

Proyek ini menjadi kegiatan solo Kyuhyun yang pertama selama lebih dari setahun sejak ia merilis single "The day We Meet Again" pada Mei 2019 lalu. Kyuhyun juga baru-baru ini berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album pertama Super Junior-K.R.Y. "When We Were Us," yang dirilis pada 8 Juni.

"When We Were Us" sendiri merupakan album Korea Super Junior-K.R.Y. pertama yang dirilis 14 tahun setelah mereka resmi debut pada 2006. Sebelumnya, mereka bertiga sempat merilis single Jepang serta menyanyikan beberapa judul soundtrack drama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts