Kim Ji Hoon Trending, Penonton Ketakutan Lihat Aktingnya Jadi Psikopat di 'Flower of Evil'
TV

Di awal 'Flower of Evil', pemeran utama pria (Lee Jun Ki) dikisahkan sebagai karakter Baek Hee Sung, namun ternyata itu adalah identitas palsu. Baek Hee Sung asli diperankan Kim Ji Hoon.

WowKeren - "Flower of Evil" kini menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton. Selain karena akting apik Lee Jun Ki dan Moon Chae Won sebagai pasangan utama, alur drama tvN ini juga dipenuhi plot twist menengangkan.

Salah satu plot twistnya adalah karakter Baek Hee Sung. Di awal kisah "Flower of Evil", pemeran utama pria (Lee Jun Ki) dikisahkan sebagai karakter Baek Hee Sung, namun ternyata itu adalah identitas palsu. Ia sebenarnya adalah Do Hyun Soo, putra dari pembunuh berantai Do Min Suk (Choi Byung Moo).

Baek Hee Sung yang sebenarnya (Kim Ji Hoon) ternyata mengalami koma selama belasan tahun. Lalu saat akhirnya sadar, terungkap masa lalu Baek Hee Sung yang ternyata adalah seorang psikopat kaki tangan Do Min Suk.

Pada Kamis (18/9), "Flower of Evil" menayangkan pertarungan berdarah antara Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung. Adegan ini rupanya berhasil menjadi trending di Naver. Nama Lee Jun Ki dan Kim Ji Hoon pun terpampang pada posisi 2.


Kim Ji Hoon Trending, Penonton Ketakutan Lihat Aktingnya Jadi Psikopat di \'Flower of Evil\'

Source: Naver

Penonton kompak meminta tvN menggelar ajang penghargaan sendiri dan menominasikan para pemain "Flower of Evil" sebagai pemenang. Dan yang pasti, penonton juga memuji kemampuan akting Kim Ji Hoon sebagai psikopat gila yang membuat mereka ketakutan.

"Aku pergi menjemput ibuku saat aku menonton kemarin, matanya sangat menakutkan TT," tulis seorang netizen. "Aku perlu tidur tapi aku benar-benar tidak bisa," sambung yang lain. "OMG Kim Ji Hoon apa bahkan serius? Kupikir ketampanannya menutupi kemampuan aktingnya yang gila selama ini," lanjut netizen lain. "Apa mereka bisa sedikit santai dengan akting gilanya?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait