Camer Idaman, Baiknya Ibunda V Pagi-Pagi Siapin Bekal Buat Para Member BTS
Selebriti

Para member BTS tidak kelaparan di jalan berkat kebaikan hati ibunda V. Mereka dibekali kimbab (nasi gulung khas Korea) dan sandwich (roti lapis) untuk dimakan di dalam mobil.

WowKeren - Reality show BTS (Bangtan Boys) "In the SOOP" menyuguhkan banyak momen yang menarik perhatian penggemar. Salah satunya menunjukkan betapa baiknya ibunda V kepada para member.

Dalam episode kelima yang ditayangkan pada 16 September, BTS kembali ke hunian di mana mereka akan menghabiskan tiga hari dengan santai. RM (Rap Monster) berangkat pagi-pagi sehingga kemungkinan mereka tidak sempat sarapan.

Untungnya mereka tidak kelaparan di jalan berkat kebaikan hati ibunda V. Mereka dibekali kimbab (nasi gulung khas Korea) dan sandwich (roti lapis) untuk dimakan di dalam mobil.

Source: Twitter


Para member BTS merasa tersentuh atas kebaikan ibunda V yang telah repot-repot membuatkan mereka bekal. Mereka tidak berhenti mengucapkan terima kasih sambil menyantap kimbab dan sandwich selama perjalanan.

"Aww, ini manis sekali ibu Taehyung (nama asli V) membuatkan bekal untuk mereka. Benar-benar calon mertua idaman," komentar penggemar. "Seperti ibu seperti anak laki-laki, keduanya benar-benar manis," tambah penggemar lain. "Ibunda Taehyung baik banget. Pantas saja anaknya juga sebaik malaikat," pungkas lainnya.

Orangtua V berasal dari Geochang yang berjarak cukup jauh dari Seoul. Namun kabar menyebutkan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu membeli apartemen mewah di Gangnam dan memboyong keluarganya ke Seoul.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts