Cantik Kebangetan di Foto Adegan, Krystal Beber Perjuangan Keras Jadi Tentara 'Search'
Naver
TV

'Search' dipersiapkan sebagai pengganti 'Missing: The Other Side' yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama OCN ini terus gencar berpromosi dengan menghadirkan teaser maupun foto adegan pasangan utama. Pada Jumat (18/9), giliran foto adegan mili Krystal yang dirilis.

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memerankan karakter Son Ye Rim, perwira khusus dan letnan Komando Pertahanan CBR (kimia, biologis dan radiologis). Dengan kecerdasannya, karakter Son Ye Rim memperoleh skor tertinggi dalam ilmu militer dan evaluasi komprehensif untuk pelatihan militer selama waktunya di Korps Pelatihan Perwira Cadangan (ROTC).

Foto adegan terbaru menampilkan Son Ye Rim dalam tiga kostum tentara yang berbeda. Yang pertama wanita cantik itu terlihat memegang senjata di tengah hutan. Selanjutnya ia tampak berada di tengah rapat membahas strategi. Dan foto terakhir memperlihatkan Son Ye Rim sedang berpikir keras.


Mengiringi foto adegan "Search" ini, tim produksi juga merilis wawancara dengan Krystal. Aktris kelahiran tahun 1994 itu membicarakan soal perjuangannya kerasnya demi memerankan karakter tentara dengan pangkat tinggi.

"Aku mewawancarai tentara sungguhan (untuk lebih mendalami karakter) dan menghadiri sekolah aksi untuk mempelajari berbagai gerakan dan postur pengambilan gambar. Aku banyak berolahraga sebelum syuting untuk membangun kekuatan fisikku," ungkap Krystal.

"Itu sulit tetapi karena aku suka menggerakkan tubuh, aku menikmatinya. Daripada adegan pertarungan fisik, ada banyak adegan penembakan militer. Sulit untuk memakai helm, rompi, senjata & bahkan sepatu bot di tengah musim panas, tetapi bagian yang paling berkesan adalah bahwa semua tim 'Search' merekamnya dengan menyenangkan dan kami banyak tertawa," imbuh Krystal.

Sementara itu, "Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts