Lee Kwang Soo Akui Bucin Banget dengan Lagu EXO Ini
Selebriti

Lee Kwang Soo memang penggemar berat EXO terlepas dari hubungan dekatnya dengan D.O.. Aktor kelahiran 1985 tersebut mengaku sangat menyukai salah satu mereka.

WowKeren - Lee Kwang Soo memang penggemar berat EXO terlepas dari hubungan dekatnya dengan D.O.. Aktor kelahiran 1985 tersebut mengaku sangat menyukai salah satu mereka.

Pada 17 September, majalah fashion dan gaya hidup Esquire Korea merilis wawancara khusus dengan Lee Kwang Soo. Bintang "Running Man" itu menjawab pertanyaan yang telah dikirim secara pribadi oleh penggemar untuknya sebelumnya. Di antara semuanya, satu pertanyaan diajukan kepada Lee Kwang Soo tentang genre musik favoritnya.

Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa ia suka lagu balada yang menyedihkan. Namun ketika ditanya lagu apa yang baru-baru ini ia dengarkan, ia mengatakan bahwa dirinya sering mendengarkan "Overdose" milik EXO.


Lee Kwang Soo dengan cepat menjelaskan, "Memang benar bahwa aku suka lagu balada yang menyedihkan. Aku biasa mendengarkan ('Overdose') tanpa pikiran tapi akhir-akhir ini, aku mendengarkan lagu tersebut sambil mandi di pagi hari."

EXO-L menyambut pengakuan Lee Kwang Soo dengan sangat baik. Ia dan D.O. diketahui bersahabat dekat sehingga enggemar sangat menyukai bagaimana ia menunjukkan dukungannya kepada D.O. dan member EXO lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo baru-baru ini dikonfirmasi membintangi sekuel film "The Pirates2". Ia bergabung dengan bintang-bintang seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin hingga Sehun EXO.

Dengan begitu, Lee Kwang Soo memiliki dua proyek film yang belum dirilis yakni "Sinkhole" (rencana rilis 2020) dan "The Pirates 2" (rencana rilis 2021). Aktor drama "The Sound of Your Heart" itu juga masih sibuk menjadi member "Running Man". Hubungan asmaranya dengan aktris Lee Sun Bin juga adem-ayem.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts