Phobia Darah, Begini Cara Unik Ammar Zoni Lawan Rasa Takut Saat Temani Irish Bella Lahiran
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni menceritakan pengalaman keduanya saat mendampingi Irish Bella melalui proses persalinan setelah tahun 2019 lalu. Dikatakan Ammar, kondisi Irish saat ini pasca operasi sudah baik-baik saja.

WowKeren - Aktris cantik Irish Bella diketahui baru saja melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki melalui proses operasi caesar pada Jumat (18/9). Irish dan putranya sama-sama sehat dan dalam kondisi yang baik-baik saja. Kabar gembira ini pertama kali dibagikan oleh Irish dan Ammar di laman Instagram.

Sebagai suami, tentunya Ammar Zoni selalu mendampingi sang istri saat bersalin. Ia bahkan harus melawan rasa takutnya yang ternyata phobia terhadap darah. Ketakutan Ammar terhadap darah ini memangtak banyak diketahui publik.

Lantas, bagaimana cara Ammar Zoni melawan problematika tersebut selama sang istri bersalin? Rupanya, suasana di ruang operasi tak semengerikan yang ia bayangkan. Ammar pun sangat terbantu dengan tindakan para dokter yang sangat cekatan menangani istrinya itu.

"Makasih sama tenaga medis yang membangun atmosfer di ruang operasi. Yang tadinya saya phobia darah tapi dokter bisa menagntisipasi itu dan membuat operasi berjalan biasa banget," jelas Ammar Zoni, saat Live Instagram, dilansir dari Liputan6.com.


Ammar Zoni pun menceritakan tentang ruangan operasi yang sengaja dibuat senyaman dan setenang mungkin. Alhasil, pesinetron 27 tahun itu bisa mendampingi Irish Bella melahirkan dengan hati yang tenang. Ia bahkan menyebut prosesnya tak membutuhkan waktu lama.

"Ada musiknya, kita ngobrol, alhamdulillah berjalan cepat. Ruang operasi yang tak terasa sperti ruang operasi, situasinya seru, dan kami lebih tenang," ujar Ammar. "Dan ternyata sebentar, enggak memakan waktu lama. Cuma 15 menit kalau enggak salah."

Sebelum proses persalinan, Ammar mengaku tidak bisa tidur sejak malam saking tegangnya. Hal terjadi lantaran ia dibayangi proses persalinan istri pada 2019 lalu.

"Sampai sekarang saya juga belum tidur karena pikiran saya terlalu jauh. Rasa waswas karena kami sebelumnya pernah kehilangan anak kembar," ucapnya.

Di akhir pernyataannya, Ammar sempat memberi tahu kondisi terkini Irish pasca operasi. "Irish sedang bed rest, disamping susah tidurnya, dia juga harus tenang agar bisa beri ASI untuk Air (panggilan buah hati)," tandas Ammar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru