Siap Debut dengan Nama ENHYPEN, Ini 7 Member Jawara 'I-LAND'
TV
Final I-Land

Program survival Mnet itu mengumumkan tujuh member dengan jumlah voting terbanyak yang akan debut sebagai grup bernama ENHYPEN. Berikut ini adalah hasil akhirnya.

WowKeren - "I-LAND" baru saja selesai menayangkan episode terakhirnya malam ini, 18 Agustus. Program survival Mnet itu mengumumkan tujuh member dengan jumlah voting terbanyak yang akan debut sebagai grup bernama ENHYPEN.

Baik BTS (Bangtan Boys) dan TXT hadir di pengumuman episode terakhir. Masing-masing grup besutan Big Hit Entertainment itu membagikan kata-kata penyemangat mereka kepada para trainee finalis. Sebelum pengumuman peringkat akhir, telah diungkapkan oleh Nam Goong Min selaku MC bahwa nama grup debut "I-LAND" adalah ENHYPEN.

Menyusul penampilan "Calling (Run to You)" dan lebih banyak klip trainee yang berlatih dan di asrama mereka berkumpul bersama. Banyak trainee yang tereliminasi, termasuk Taki dan Lee Geonu, berbagi pesan dukungan hingga sembilan final.

Setelah jeda iklan, "I-LAND" menunjukkan 13 trainee tereliminasi mengunjungi kembali asrama mereka, dan semua trainee terhubung kembali satu sama lain. Akhirnya, Nam Goong Min mulai mengumumkan trainee yang akan debut. Berikut hasil akhirnya.

Siap Debut dengan Nama ENHYPEN, Ini 7 Member Jawara \'I-LAND\'

Source: Mnet

7. Kim Sunoo - Pilihan Produser (peringkat ke-8 dalam pemungutan suara)

6. Park Sunghoon - 1.088.413 suara


5. Lee Heeseung - 1.137.323 suara

4. Niki - 1.140.728 suara

3. Jake - 1.179.633 suara

2. Jay - 1.192.889 suara

1. Yang Jungwon - 1.417.620 suara

Sayangnya, ini berarti K dan Daniel tersingkir. K finis di urutan ke-8 meskipun menempati urutan ke-7 dengan perolehan 946.046 suara, sedangkan Daniel menempati urutan ke-9 dengan 773.792 suara.

Selamat untuk ketujuh member ENHYPEN!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts