Jungkook BTS Beri Wejangan di Final 'I-LAND', Gaya Seksi dan Dewasa Bikin Ambyar
Big Hit Entertainment
Selebriti
Final I-Land

BTS hadir di episode final 'I-LAND' ditayangkan secara langsung oleh Mnet. Jungkook si 'golden maknae' menjadi topik perbincangan hangat karena penampilannya yang seksi dan dewasa.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) hadir di episode final "I-LAND" ditayangkan secara langsung oleh Mnet malam ini, 18 September. Jungkook si "golden maknae" menjadi topik perbincangan hangat netizen karena penampilannya yang seksi dan dewasa.

Episode terakhir "I-LAND" menampilkan tes terakhir grup reality show, dan member BTS memberikan saran mereka kepada semua 9 finalis terakhir. Pembawa acara Nam Goong Min bertanya kepada BTS saran apa yang bisa mereka berikan sebagai idol global.

J-Hope menyarankan agar mereka tidak melupakan awal mula mereka dan memikirkan masa depan mereka. Jimin BTS menyarankan agar mereka mencintai rekan kerja dan pekerjaan mereka. Jungkook secara khusus memuji Yang Jungwon yang menurutnya paling menonjol.

Jungkook BTS Beri Wejangan di Final \'I-LAND\', Gaya Seksi dan Dewasa Bikin Ambyar

Source: Twitter


"Melihat ke awal, aku tidak dapat melihat siapa yang akan menonjol karena aku tahu kalian semua baik. Tapi melihatnya, Jungwon ya? Dia bagus. Dia mengesankan bagiku, aku bisa datang ke sini sampai sekarang dengan penuh semangat. Jadi jangan lupakan perasaanmu sekarang dan terus tumbuh serta berkembang seperti nama grupmu. Terima kasih," kata Jungkook.

Untuk ketujuh member yang berhasil debut, Jungkook berpesan, "Kalian sudah bekerja keras sampai sekarang. Kuharap kalian akan melangkah lebih jauh dan lebih tinggi yang kalian bisa, dan kuharap kalian akan segera menemukan warna dan gaya kalian sendiri serta menunjukkan sisi keren kalian kepada banyak orang."

Netizen memuji pemikiran dewasa Jungkook mengingat ia memulai debutnya di usia yang sangat muda. Mereka juga menyoroti visual penyanyi kelahiran 1997 itu yang terlihat semakin seksi dan karismatik.

"Jungkook hyung. Dia benar-benar telah menjadi senior," komentar netizen. "Dia sekarang adalah hyung (kakak laki-laki) sekaligus bayi kelinci kami yang menggemaskan," tambah netizen lain. "Dia sangat tampan. Jungkook sekarang adalah hyung," puji netizen. "Dia terlihat seksi. Rambutnya membuat Jungkook terlihat seperti kakak laki-laki," sahut yang lain. "Wow tampan sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts