Habis Puluhan Juta, Heechul Super Junior Belikan Para Staf Ponsel Keluaran Terbaru
Selebriti

Heechul mengungkapkan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menepati janji yang ia buat selama fan meeting Galaxy, yaitu membeli ponsel Samsung Galaxy Note 20 Ultra baru untuk anggota stafnya.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior membagikan update tentang dirinya untuk para penggemar lewat seri vlog "Schedule Log" yang diunggah di channel YouTube miliknya. Baru-baru ini lewat seri vlog tersebut, Heechul menunjukkan bagaimana tak tak segan-segan untuk membelanjakan banyak uang.

Dalam episode "Schedule Log" ini, Heechul mengungkapkan bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menepati janji yang ia buat selama fan meeting Galaxy. Penyanyi kelahiran 1983 tersebut berjanji untuk membeli ponsel Samsung Galaxy Note 20 Ultra baru untuk anggota stafnya.

Habis Puluhan Juta, Heechul Super Junior Belikan Para Staf Ponsel Keluaran Terbaru

Source: Allkpop

Heechul memulai video di dalam mobil dan berkata, "Ingat janji yang aku buat di fan meeting Galaxy? Aku sedang dalam perjalanan untuk membeli ponsel baru untuk 'Kims'-ku (tim staf Heechul)". Anggota staf yang bepergian bersamanya tampak bersemangat saat mereka bertepuk tangan.


Heechul menunjukkan bahwa dia benar-benar akan membayar ponsel dengan uang pribadinya dan menunjukkan telepon pribadi yang akan digunakan untuk membayar. Ketika mereka pergi ke toko, mereka mengambil tindakan pencegahan penularan virus dengan mengukur suhu dan membersihkan tangan mereka dengan hand sanitizer.

Setelah melihat-lihat toko, Heechul menuju ke gerai smartphone. Karyawan di sana menjelaskan bahwa akan lebih mahal jika membeli telepon secara langsung tanpa membuka rekening baru. Heechul segera menjawab, "Tidak masalah tentang harganya karena aku membelinya sebagai hadiah."

Setelah memilih telepon untuk stafnya, dia terus mencari produk lain. Kemudian akhirnya, ia membeli 3 ponsel tersebut dengan total 3.956.700 KRW (sekitar Rp 50 juta). Dia bahkan menunjukkan bukti pembelian kepada penonton melalui pesan teks yang mengonfirmasi transaksi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts