7 Pemenang 'I-LAND' Bakal Debut ENHYPEN, Netizen Beri Dukungan Penuh
TV
Final I-Land

Para trainee 'I-LAND' yang lolos debut adalah Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon dan Sunoo. Lalu trainee yang terpaksa gagal debut adalah K dan Daniel.

WowKeren - "I-LAND" menghadirkan episode final pada Jumat (18/9). Episode terakhir program survival kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment itu akhirnya menunjuk 7 trainee yang lolos untuk debut ke dalam bagian boy grup ENHYPEN.

Mereka yang lolos debut adalah Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon dan Sunwoo. Keenam trainee terpilih dari voting global sedangkan Sunwoo merupakan trainee pilihan produser. Lalu trainee yang terpaksa gagal debut adalah K dan Daniel.

Ketujuh trainee pemenang "I-Land" ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan dukungan penuh dan meyakini jika ENHYPEN bakal sukses di masa depan nanti.

"Aku punya perasaan yang baik tentang grup ini, mereka akan sukses."

"Itu nama yang sangat bagus untuk grup idol."

"Aku suka member debutnya, aku mendukung mereka."

"Ini pertama kalinya, aku melihat mereka dan visual mereka sebenarnya baik-baik saja, kupikir mereka akan sukses setelah debut. Mereka semua sangat muda, selama mereka tetap semangat, mereka akan sukses besar."


"Ini pertama kalinya aku melihat mereka dan aku harus mengatakan foto-foto itu membuat mereka kotor. Semuanya terlihat jauh lebih baik dalam video. Selama ini aku sudah suka tiga dari mereka. Aku yakin mereka akan sukses besar di masa depan, selamat!"

"Aku seharusnya terus memilih Sunwoo, aku tidak berharap dia mendapat peringkat serendah itu ... Aku seharusnya tidak memilih orang lain ..."

"Aku bahkan membuat akun hanya untuk memilih Jake dan Yang Jungwon, karena aku tahu mereka harus debut. Untungnya, semua usaha yang kulakukan tidak sia-sia."

"Aku berharap grupnya terdiri dari semua orang Korea, tapi selamat untuk trainee yang berhasil mencapai daftar debut terakhir!"

"Jungwon-ah, selamat. Aku tahu kamu akan berhasil sejak pertama kali aku melihatmu di episode pertama. Selamat juga untuk semua rekan satu timmu!"

Sementara itu, ENHYPEN kabarnya akan langsung debut pada paruh kedua 2020 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts