Krystal Curhat Pada Jang Dong Yoon Beratnya Jalani Syuting 'Search'
TV

'Search' dipersiapkan sebagai pengganti 'Missing: The Other Side' yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama OCN ini sudah merampungkan proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Tim produksi bahkan belum lama ini merilis cuplikan video di lokasi syuting.

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Video menampilkan interaksi Jang Dong Yoon dan Krystal yang sedang syuting untuk teaser "Search". Meskipun hari berangin, Jang Dong Yoon berdiri dengan patuh di antara rumput tinggi untuk syuting adegannya.

Dalam kewaspadaan tinggi, Jang Dong Yoon berjongkok saat dia bergerak melintasi lapangan, mengangkat senjatanya seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang mencurigakan.


Selanjutnya, Krystal menembus kamera dengan tatapan tajamnya, menyelesaikan adegan di mana dia berjaga di depan sebuah gerbang. Sambil menunggu untuk syuting adegan berikutnya, Jang Dong Yoon berkomentar, "Syukurlah hujan tidak deras. Kupikir akan hujan deras."

Sutradara berkata dengan bercanda, "Hanya karena hujan, itu tidak berarti kamu bisa mengendur saat syuting!" Krystal merespon dengan tegas, mengangkat kedua tangannya sebagai tanda setuju.

Krystal kemudian curhat dengan Jang Dong Yoon tentang kesulitan syuting adegan aksi. Mengangkat senjatanya, dia mengatakan kepadanya, "Ini adalah bagian yang mudah."

Krystal terus menjelaskan bahwa mengoordinasikan gerakan itu sulit dan dia merendahkan bahunya untuk mengungkapkan betapa sulitnya syuting drama. Mereka akhirnya menyelesaikan syuting dengan merekam adegan ketika keduanya berbalik badan untuk melihat ke kamera.

Sementara itu, "Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts