K dan Daniel Nangis Gagal Debut Boy Grup 'I-LAND', Ucapkan Salam Perpisahan Ini
TV
Final I-Land

Gagal debut bersama trainee 'I-LAND' lainnya dalam grup ENHYPEN, K dan Daniel tentu saja sedih bukan main hingga menangis. Namun mereka berusaha tetap tegar.

WowKeren - "I-LAND" menayangkan episode final pada Jumat (18/9). Program survival kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment itu akhirnya menunjuk 7 trainee yang lolos untuk debut ke dalam bagian boy grup ENHYPEN.

Trainee yang "I-LAND" yang lolos debut adalah Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon dan Sunoo. Sedangkan trainee yang terpaksa gagal debut adalah K dan Daniel.

Gagal debut bersama trainee "I-LAND" lainnya, K dan Daniel tentu saja sedih bukan main hingga menangis. Namun mereka berusaha tetap tegar dan menyampaikan salam perpisahan.

Daniel berkata, "Pertama-tama, terima kasih telah mempercayaiku selama ini dan mencintaiku. Terima kasih. Dan saat aku menjalani tes, aku mendapat komentar dan arahan yang berharga, jadi terima kasih, produser."


K dan Daniel Nangis Gagal Debut Boy Grup \'I-LAND\', Ucapkan Salam Perpisahan Ini

Source: Naver

"Di 'I-LAND', aku menjalani kehidupan kelompok untuk pertama kalinya, yang merupakan pengalaman berharga bagiku. Aku akan tumbuh lebih keras dan lebih jauh dan kembali sebagai seniman profesional. Terima kasih," imbuh Daniel.

Sedangkan K berkata, "Sayang sekali, tapi di masa depan, aku akan terus bermusik. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagiku. Aku akan berusaha lebih keras dan aku berharap untuk kembali dan berdiri di samping ENHYPEN. Terima kasih."

Ketika Daniel dan K menyampaikan salam perpisahan, para trainee, produser, member BTS (Bangtan Boys) dan TXT yang berada di studio tampak ikut merasakan sedih.

Waktu K dan Daniel di 'I-LAND' memang sudah berakhir, tetapi mereka baru saja mulai berjalan menuju popularitas. Mereka akan mengambil apa yang dipelajari dari program dan menggunakannya untuk mewujudkan impian mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts