BTS Peringati Hari Pemuda Bareng Presiden, Beri Kado Misterius Baru Dibuka Pada 2039
Selebriti

BTS memberikan pidato di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional. Mereka juga menyiapkan hadiah spesial dan misterius yang isinya tidak akan terungkap hingga 19 tahun kemudian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyiapkan hadiah spesial dan misterius yang isinya tidak akan terungkap hingga 19 tahun kemudian.

Pada pagi hari tanggal 19 September, BTS menghadiri acara Blue House khusus untuk memperingati Hari Pemuda Nasional pertama Korea Selatan. Dengan kehadiran Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook, ketujuh member BTS menyampaikan pidato bersama sebagai "pemimpin pemuda" kehormatan.

Masing-masing member BTS bergiliran berbicara, dengan RM memulai dengan menyatakan, "Kami ingin menyampaikan dukungan kami untuk semua pemuda yang terus mengambil tantangan baru di seluruh dunia, serta semua pemuda yang dengan berani menjalani hidup mereka sendiri di Korea Selatan."

BTS Peringati Hari Pemuda Bareng Presiden, Beri Kado Misterius Baru Dibuka Pada 2039

Source: Twitter


Setelah BTS merenungkan perjalanan mereka sendiri dan menawarkan kata-kata nasihat untuk "pemuda masa depan," Jin mengakhiri pidatonya dengan berkata, "Sama seperti pemuda kemarin dan pemuda hari ini, seperti yang telah kita semua lakukan sampai sekarang, aku berharap kau akan terus berjalan dengan cepat menuju masa depan tanpa henti. Aku berharap pemikiran luar biasa kalian akan mengubah dunia, dan aku berharap kalian akan memimpin dan menjadi terang hari dan usia ini demi masa muda masa depan."

Setelah memberikan pidato untuk anak-anak muda Korea Selatan, BTS kemudian berbagi bahwa mereka mempersiapkan "hadiah spesial". Setelah presiden Korea Selatan Moon Jae In berjalan ke atas panggung, BTS menyerahkan sebuah kotak ungu, dikatakan telah diisi dengan barang-barang yang dipilih dengan cermat oleh para member.

"Dalam perayaan Hari Pemuda pertama di Korea, kami mengumpulkan hadiah spesial untuk pemuda masa depan. Di dalam kotak, kami menempatkan prestasi musik, kenangan, cinta dan terima kasih kami kepada penggemar kami, dan pesan khusus untuk kaum muda yang menerima kotak ini," kata RM.

Pembawa acara menjelaskan, "Kotak tersebut akan dipajang di Museum Nasional Sejarah Kontemporer Korea dan akan dibuka dalam 19 tahun." Pembawa acara juga menjelaskan bahwa "19" menandai usia dimulainya masa dewasa muda, seperti yang dinyatakan dalam hukum Korea.

RM berharap agar kotak tersebut dapat dikirimkan dengan aman kepada generasi muda di masa depan. Sepertinya hitungan mundur ke 2039 telah dimulai! Siapa yang tidak sabar untuk melihat apa yang ada di dalam kotak?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts