Jadi Tentara Ganteng, Jang Dong Yoon Kepincut dengan 'Search' Gara-Gara Hal Ini
TV

'Search' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Missing: The Other Side' pada Sabtu-Minggu malam OCN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Krystal ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Jang Dong Yoon berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Search". Selama wawancara, Jang Dong Yoon mengungkapkan alasannya membintangi drama ini yaitu karena genre dan naskahnya yang menarik.

"Ini adalah pertama kalinya aku mengambil genre ini jadi aku sangat bersemangat. Lebih dari segalanya, aku merasa seperti sedang menantang diri sendiri," tutur Jang Dong Yoon.

"Alasan terbesar adalah karena naskahnya yang menarik. Aku semakin ingin berada di drama itu karena genrenya yang sulit didapatkan. Sungguh menjadi impianku untuk tidak dibatasi oleh genre dan memainkan banyak peran berbeda. Ini adalah pertama kalinya aku berada dalam sebuah karya genre dan kuharap bisa menunjukkan penampilan dengan pesona yang berbeda dari apa yang telah kulakukan sebelumnya," imbuhnya.


Aktor kelahiran 1992 ini kemudian berbicara tentang konsep pra produksi "Search". "Sangat bagus karena kami dapat bertahan dan maju dengan apa yang telah direncanakan, mencoba banyak teknologi syuting yang berbeda dan inovatif serta lebih fokus ketika berakting dengan waktu take yang lama," jelasnya.

Terakhir, Jang Dong Yoon mengunngkapkan rasa antusiasnya terhadap penayangan perdana drama ini. "Aku juga sangat menantikan penayangan perdananya. Kuharap pemirsa akan menontonnya bersamaku," pungkasnya.

Sementara itu, "Search" bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Missing: The Other Side" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel