Reza 'Arap' Ngamuk Saat Dituding Paksa Sang Calon Istri Tak Bekerja di Video Lawas Ini
Instagram/ybrap
Selebriti

Sebelumnya, Reza Oktovian memberikan pesan menyentuh kepada sang calon istri, Wendy Walters. Namun ucapan Arap kali ini justru membuatnya dianggap membatasi Wendy.

WowKeren - Reza Oktovian atau yang akrab disapa Arap sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Wendy Walters. Akan tetapi, Arap baru-baru ini justru menjadi perbincangan karena ucapannya terhadap sang calon istri di video lawas.

Dalam video tersebut, Arap berterima kasih kepada Wendy serta memintanya untuk terus memberikan dukungan. Personel grup Weird Genius tersebut juga meminta Wendy untuk tak mengganggunya kala bekerja, dan hanya bersantai sementara Arap mencari nafkah untuk membahagiakannya.

Meski awalnya Arap mendapatkan banyak pujian karena sikapnya yang bertanggung jawab, namun kini ia menuai tanggapan berbeda. Hal ini berawal dari cuitan akun Twitter milik Ruli Harahap yang menyindir Arap pantas dipukul wajahnya.

Pasalnya Arap dinilai berusaha membatasi Wendy untuk bekerja dan menunjukkan sikap mendominasi sebagai pria. Mengetahui hal tersebut, Arap pun terbawa emosi hingga menantang balik Ruli untuk bertemu dan berkelahi. Namun Ruli hanya menertawakan tantangan rapper berusia 32 tahun tersebut.

Arap pun menjelaskan bahwa ia tak pernah meminta Wendy untuk berhenti bekerja setelah menikah nanti. Produser lagu "Lathi" tersebut juga heran karena video lawasnya dengan Wendy kembali dibahas, hingga membuat publik ikut campur.


""Lo udah ngatau isi dalam konkritnya apa, lo yang punya imajinasi sendiri, lo juga ngatau relationship asli gua gimana, tapi bisa komen gini. dari semua statement gua lo cuma ambil part 'nyantai' yang lo anggap gua paksa cewek gua diem biar gue biayain hidupnya," tulis Arap di Twitter. "Sini semua ribut sama gua sendiri gua kaga takut anj****. panggil semua backup lo. jangan lo pernah senggol hubungan gue cuma karena video yang udah lama, 1 kalimat yang dikutip, lalu di edit, yang nyebarin bukan gua, dan nga ada yang salah di video itu."

Berbagai pernyataan Arap terkait video tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (20/9). Para netter lain pun banyak membela Arap karena menilai tak ada yang salah dari pernyataannya terhadap Wendy.

"Salahnya dimana sih?? Kbnyakan suudzon aja sihh hidupnyaaa," komentar akun @iam******tss. "Masih heran letak salahnya dmn, sdgkan arap cm mau meyakinkan klo wendy sama dia bakal bahagia," sahut akun @edo*****aaa.

"Lah bagus donk klo cowok ngomong gitu.. tanggung jawab namanya.. knp diributin sih.. herman deh," ujar akun @wa***ie. "Setuju sama yrab namanya laki itu nyukupin bukan dicukupin sm bininya," sambung akun @hayl*****augi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait