Fans BLACKPINK Kesal Sebut Lisa dan Jisoo Diperlakukan Tak Adil Gara-Gara Ini
Selebriti

Para penggemar kesal pada apa yang mereka yakini sebagai kasus Lisa dan Jisoo diperlakukan tidak adil. Klaim didasarkan pada bagaimana mereka ditampilkan dalam video baru BLACKPINK.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) kesal pada apa yang mereka yakini sebagai kasus Lisa dan Jisoo diperlakukan tidak adil. Klaim penggemar didasarkan pada bagaimana mereka ditampilkan dalam video terbaru.

BLACKPINK baru-baru ini memiliki video "Song Association" dengan ELLE. Penggemar memperhatikan bahwa sebagian besar video hanya berfokus pada Jennie dan Rose. Lisa dan Jisoo, yang berada di kedua sisi, sering kali dipotong sebagian dari pengambilan gambar.

Fans Kesal Sebut Lisa dan Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Tak Adil Gara-Gara Ini 1

Source: Twitter

Penggemar lebih lanjut menunjukkan bahwa TWICE dan ITZY, yang memiliki lebih banyak member, juga melakukan "Song Association" dengan ELLE dan mereka memiliki semua member dalam layar. Penggemar mengatakan bahwa YG Entertainment dan Elle tidak punya alasan untuk tidak dapat memasukkan Jisoo dan Lisa ke dalam layar.


Fans Kesal Sebut Lisa dan Jisoo BLACKPINK Diperlakukan Tak Adil Gara-Gara Ini 2

Source: Twitter

"Aku baru menyadarinya TWICE dan ITZY juga memiliki 'Song Association' dengan ELLE dan mereka memiliki lebih banyak member daripada BLACKPINK. Mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan lebih banyak member. Mereka tidak pernah memperbesar tampilan ke member mana pun," tulis pengguna Twitter.

"Ya ampun, ini benar sekali. Aku tidak mengerti kenapa mereka terus-menerus dipotong! Seseorang harus ditegur untuk ini!" komentar penggemar. "Aku agak kesal tentang bagaimana beberapa member dipotong karena pengaturan tempat duduk," tambah penggemar lain. "Mungkin YG menggunakan kameramen amatir dan tidak profesional," sahut yang lain. "Akhirnya seseorang juga menyadarinya. Aku muak ada saja member yang diperlakukan tidak adil," pungkas lainnya.

BLACKPINK menghiasi sampul dan halaman majalah fashion ELLE Amerika Serikat sebagai girl grup terbesar di dunia. Para member terlihat cantik dan berkelas di mana penampilan mereka didukung oleh tujuh brand ternama di dunia.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream". Single pra-rilis kedua mereka setelah "How You Like That" ini turut menampilkan Selena Gomez dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali sejak dirilis pada 28 Agustus. Single ini juga membuat BLACKPINK menjadi girl grup Korea dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu ke-13.

Dalam berita lain, BLACKPINK juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Namun, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK diketahui secara tidak sengaja membocorkan bagian dari daftar lagu di detail album yang membuat banyak penggemar menduga bahwa BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Cardi B.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts