Begini Perasaan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Usai Dikonfirmasi Bintangi 'City Couple's Way of Love'
TV

'City Couple's Way of Love' merupakan drama romantis garapan sutradara 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada akhir tahun 2020.

WowKeren - KakaoTV akan segera menggarap drama baru yang berjudul "City Couple's Way of Love" (judul terjemahan, masih bisa berubah). Karena itulah tim produksi mulai mengumumkan jajaran pemeran utamanya pada Senin (21/9) hari ini.

Telah dikonfirmasi bahwa drama ini akan dibintangi oleh dua aktor papan atas yakni Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Casting keduanya sendiri memang telah diumumkan sejak akhir Juli lalu, namun saat itu mereka belum memberikan kepastian apapun.

Berkaitan dengan dikonfirmasinya peran tersebut, Kim Ji Won dan Ji Chang Wook menyatakan antusiasnya membintangi drama ini. Mereka merasa bersyukur bisa bekerjasama dengan sutradara dan penulis "City Couple's Way of Love" yang sebelumnya telah menelurkan beberapa proyek hit.

"Karena ini adalah drama yang digarap oleh penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Park Shin Woo, yang mana keduanya sangat ingin kuajak bekerjasama, aku merasa senang dan bersemangat untuk bersiap syuting," ujar Ji Chang Wook.


"Aku senang bisa bekerjasama dengan sutradara, penulis dan pemeran yang hebat. Aku bekerja keras untuk mempersiapkan diriku agar bisa menunjukkan sisi baruku melalui karakter Lee Eun Oh. Di masa sulit ini, aku berharap bisa memberikan kebahagiaan sekecil apapun," timpal Kim Ji Won.

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" bercerita tentang kehidupan kencan realistis dari para kaum muda yang bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama berdurasi pendek ini diproduksi dengan pertimbangan beberapa musim di mana musim pertamanya akan memiliki topik menarik yaitu "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook akan berperan sebagai arsitek jujur dan penuh semangat yang bernama Park Chae Won. Suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita yang dia sebut dengan "pencuri kamera". Meski demikian, wanita yang tiba-tiba menghilang tersebut sukses mencuri hati Park Chae Won hingga ia tidak bisa melupakannya.

Di sisi lain, Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Chae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas.

Drama ini sendiri akan digarap oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya memimpin "It's Okay to Not Be Okay", "Encounter" dan "Jealousy Incarnate". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya menelurkan proyek "I Need Romance" dan "Romance is a Bonus Book". Jika sesuai degan rencana, drama ini akan mulai ditayangkan pada akhir tahun 2020.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts