Gedung Baru Big Hit Menakjubkan, Netizen Singgung Kerja Keras BTS
Selebriti

Penampakan gedung baru Big Hit Entertainment baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di komunitas online. Netizen takjub sekaligus menyinggung kerja keras BTS.

WowKeren - Penampakan gedung baru Big Hit Entertainment baru-baru ini menjadi pembicaraan hangat di komunitas online. Netizen takjub sekaligus menyinggung kerja keras BTS (Bangtan Boys) yang bernaung di bawah agensi Bang Shi Hyuk itu.

Big Hit Entertainment saat ini diketahui sedang membangun ruang kantor baru di distrik Yongsan, Seoul. Agensi dilaporkan akan menempati ruang dari B7 hingga lantai 19 dengan total 25 lantai.

Gedung Baru Big Hit Menakjubkan, Netizen Singgung Kerja Keras BTS

Source: Allkpop

Gedung akan menjadi rumah tidak hanya untuk Big Hit Entertainment tapi juga anak perusahaan mereka Source Music dan Pledis Entertainment. Ini berarti bahwa BTS, TXT, G-Friend, NU'EST dan SEVENTEEN (II) akan tinggal dalam satu "rumah".

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Big Hit Entertainment harus berterima kasih kepada BTS dan memperlakukan mereka dengan lebih baik lagi. Beberapa komentar terkesan sinis.


"Wow, Big Hit Entertainment harus benar-benar berterima kasih kepada BTS."

"Jika BTS membantu kalian sukses sebanyak ini, harap perhatikan mereka. Ubah stylist dan pekerjakan beberapa karyawan berbakat. Dan ajukan tuntutan hukum bulanan tentang pencemaran nama baik."

"Wow aku mungkin berkontribusi untuk satu batu bata di sini."

"Mereka menghasilkan banyak uang, tapi apa yang mereka lakukan dengan BTS? Itu membuatku merasa sangat hampa."

"Memang benar tanpa BTS Big Hit tidak akan pernah menjadi besar atau kaya, tapi tanpa Big Hit mungkin BTS tidak akan mencapai sebesar ini (seperti para member mungkin tidak sama atau berubah), maksudku orang yang memutuskan untuk melatih mereka dan memasukkan para member di dalam grup dan semua hal lain seperti mendorong mereka ke internasional plus tim pemasaran melakukan pekerjaan mereka dengan baik."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts