NCT 2020 Siap Rilis Album 'RESONANCE' dengan Semua Subunit dan 2 Member Baru, Total 23 Orang
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Pada Senin tengah malam, akun Instagram dan Twitter serta channel YouTube resmi NCT merilis sebuah teaser berupa klip berjudul 'Interlude: Resonance'. SM juga mengumumkan adanya dua member baru.

WowKeren - SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan kalau NCT akan comeback sebagai NCT 2020 dan pada hari ini, Senin (21/9), agensi tersebut mengumumkan proyek album bertajuk "RESONANCE". Di hari yang sama, diumumkan pula adanya dua member baru.

Pada Senin tengah malam, akun Instagram dan Twitter serta channel YouTube resmi NCT merilis sebuah teaser berupa klip berjudul "Interlude: Resonance". "Interlude: Resonance" adalah kumpulan dari beberapa rilisan sebelumnya dari subunit-subunit NCT yang digabungkan menjadi klip yang epik. Teaser pertama, "RESONANCE", menampilkan logo baru untuk rilisan tersebut.

Source: Official SM Entertainment

Masih di hari yang sama, SM entertainment juga mengumumkan bahwa NCT 2020 akan beranggotakan semua subunit NCT termasuk WayV. Selain itu, akan ada dua member baru yaitu Sungchan dan Shotaro. Dengan demikian, akan ada total 23 member untuk proyek NCT 2020.


Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

Mengambil pesan “empati” dari album 2018 mereka “EMPATHY” lebih jauh, “RESONANCE” menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang hebat. Album ini akan melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

NCT 2020 Umumkan Proyek Album \'RESONANCE\' dengan Semua Subunit dan Dua Member Baru

Source: Official SM Entertainment

"NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home". Penggemar sudah bisa memesan album tersebut mulai hari ini. 21 September.

Sementara itu, NCT 127, NCT Dream, dan WayV sempat comeback pada paruh awal 2020 sedangkan NCT U masih vakum sejak masa promosi "Empathy". Di sisi lain, empat member NCT/WayV yakni Taeyong, Ten, Mark Lee, dan Lucas saat ini tengah menjalani kegiatan bersama SuperM.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts