BLACKPINK Rilis Teaser Misterius untuk 'THE ALBUM', Gaya Rambut Unik Member Ini Jadi Sorotan
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Senin (21/9), YG Entertainment merilis teaser poster baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk 'THE ALBUM'. Poster tersebut terkesan misterius dengan menghadirkan empat member.

WowKeren - Sebelumnya, BALCKPINK (Black Pink) telah meluncurkan dua single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis full album pertama dalam 4 tahun karir mereka.

Hari ini, Senin (21/9), YG Entertainment merilis teaser poster baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM". Poster tersebut terkesan misterius dengan menghadirkan empat member yang masing-masing difoto secara terpisah dengan membelakangi kamera.

Dengan pose yang ditampilkan pada poster, gaya rambut Jisoo dan kawan-kawan pun menjadi perhatian. Tiga dari mereka membiarkan rambut panjangnya tergerai sementara seorang member memiliki gaya rambut yang sangat unik.

BLACKPINK Rilis Teaser Misterius untuk \'THE ALBUM\', Gaya Rambut Unik Member Ini Jadi Sorotan

Source: Official YG Entertainment


Member yang mengusung gaya rambut unik ini diduga adalah Lisa, namun sebagian juga menduga kalau itu Jennie. Siapa pun dia, gaya rambutnya di teaser poster baru album BLACKPINK ini berhasil menyita perhatian serta menuai komentar dari para netizen.

"Wow, gaya rambut yang paling atas luar biasa," komentar netizen. "Bukankah urutannya Jennie, Jisoo, Rose, Lisa?" kata netizen lainnya. "Aku rasa yang kedua dari atas Jennie. Yang paling atas Lisa?" tebak yang lain.

"Kelihatannya itu Lisa, Jisoo, Rose, Jennie! Atmosfernya gila. Rilisnya jam 1 siang lagi..." kata netizen. "Aku rasa itu Rose, Jennie, Lisa, Jisoo," komentar yang lain. "Ah, aku nggak sabar. Ini luar biasa!" tambah lainnya.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts