Kai Pose Ganteng dan Manly di Teaser Album 'Super One' SuperM, Abs Bikin Fans Gagal Fokus
Musik
Debut SuperM

Senin (21/9), merilis teaser individu terbaru yang menampilkan Kai. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 yang juga merupakan member EXO itu tampil super ganteng dengan mengusung konsep bad boy.

WowKeren - SuperM siap meluncurkan full album bertajuk "Super One" pada 25 September mendatang setelah sebelumnya merilis single "100" dan "Tiger Inside" masing-masing pada 14 Agustus dan 1 September lalu,. Teaser individu untuk album ini pun telah dirilis.

Hari ini, Senin (21/9), SM Entertainment merilis teaser individu terbaru yang menampilkan Kai. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 yang juga merupakan member boy grup EXO itu tampil super ganteng dengan mengusung konsep bad boy.

Salah satu foto teaser menampilkan Kai dalam balutan pakaian mirip seragam berupa kemeja putih yang dipadukan dengan blazer, celana panjang, dan dasi merah. Pakaian ini sebelumnya dikenakan Kai di teaser grup.

Di foto yang lain, Kai tampil kasual berbalut kaus lengan panjang, celana jeans, dan beanie. Namun di foto lainnya, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut memamerkan perut berototnya dengan pose berbaring berbalut pakaian terbuka.


Kai Pose Ganteng dan Manly di Teaser Album \'Super One\' SuperM, Abs Bikin Fans Gagal Fokus

Source: Official SM Entertainment

Tak pelak, foto seksi Kai ini pun paling menjadi perhatian para penggemar. "Bukan Kim Jongin namanya kalau tidak pamer abs di teaser," komentar fans. "Aku tahu bodinya bagus, tapi tidakkah dia kasihan pada kami yang mau pingsan ini?" ujar yang lain.

Album "Super One" sendiri akan memuat 15 track termasuk dua single pra-rilis serta "Dangerous Woman" dan "With You". Track-track lainnya adalah "One (Monster and Infinity)", "Infinity", "Monster", "Wish You Were Here", "Big Chance", "Better Days", "Together at Home", "Drip", "Line 'Em Up", "Step Up", dan "So Long".

Sementara itu, SuperM dikonfirmasi akan tampil di acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres. Ini akan menjadi penampilan kedua mereka di acara tersebut setelah tahun lalu saat masa promosi mini album "SuperM - The 1st Mini Album".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts