Jungkook BTS Akui Terobsesi Hobi Barunya yang Tak Terduga Ini
Selebriti

Jungkook baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sejumlah hobi baru. Salah satu hobi yang disebutkan member termuda BTS itu membuatnya cukup terobsesi.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sejumlah hobi baru. Salah satu hobi yang disebutkan member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membuatnya cukup terobsesi.

BTS telah ada di mana-mana pada September, mempromosikan single baru mereka "Dynamite". Jungkook mengungkap obsesi terbarunya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Pada 14 September, BTS hadir sebagai bintang tamu di program radio MBC "Bae Chulsoo's Music Camp". Jungkook memberi wawasan penggemar tentang beberapa hobi baru yang dilakukannya di tengah masa pandemi global COVID-19.

Source: YouTube MBC


Terungkap bahwa Jungkook belakangan suka memasak pizza sendiri. Hobi barunya ini membuat penyanyi kelahiran 1997 itu terobsesi makan pizza hampir setiap hari.

Jungkook memiliki sederet hobi baru seperti tinju, bermain gitar, menggambar, membaca, memasak, berolahraga dan mengedit video. Penggemar tidak menyangka memasak pizza sendiri masuk dalam daftar hobi baru Jungkook karena terkesan paling tak terduga di antara yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Pada 19 September, BTS memberikan pidato yang menginspirasi di Blue House untuk menghormati Hari Pemuda Nasional yang juga dihadiri Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menyiapkan hadiah spesial dan misterius yang isinya tidak akan terungkap hingga 19 tahun kemudian.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts