Tambah 2 Member Menjadi Total 23 Orang, Performance dan Kombinasi NCT 2020 Bikin Penasaran
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Dua member baru NCT ini bernama Sungchan dan Shotaro, yang menjadikan NCT menjadi grup dengan jumlah member sebanyak 23 orang. Belum diketahui di subunit mana mereka akan bergabung nantinya.

WowKeren - Hari ini, Senin (21/9), SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 2020 akan comeback dengan proyek musik baru bertajuk "RESONANCE". Agensi tersebut juga memberitahukan adanya dua member baru, yang kemudian menjadi sorotan banyak orang.

Dua member baru NCT ini bernama Sungchan dan Shotaro, yang mana bergabungnya mereka berdua membuat NCT menjadi grup dengan jumlah member sebanyak 23 orang. Belum diketahui di subunit mana kedua member ini akan bergabung nantinya.

NCT 2020 sendiri mencakup semua subunit NCT mulai dari NCT U, NCT 127, NCT Dream, hingga WayV. Sebelumnya, album "EMPATHY" yang dirilis NCT 2018 memuat berbagai kombinasi dan lagu, termasuk "Black On Black" di mana kedelapan belas member semuanya tampil menjadi satu dan menghadirkan aksi panggung yang powerful.

Tambah 2 Member Menjadi Total 23 Orang, Performance dan Kombinasi NCT 2020 Bikin Penasaran

Source: Official SM Entertainment, Story Kpop


Dengan 23 member yang akan berpartisipasi di proyek album kali ini, performance dan kombinasi mereka pun membuat banyak orang penasaran. Mereka juga menyoroti jarak debut yang cukup jauh antara member baru dengan member generasi pertama yang debut pada 2016.

"Oh, aku bukan fans. Tapi aku rasa kami pernah dapat bocoran sebelumnya tentang 23 member," komentar netizen. "WayV juga NCT?" ujar netizen lainnya. "Lucas dan Jungwoo juga member baru saat mereka promosi 'BOSS'," komentar yang lain.

"Pada titik ini, bahkan walaupun mereka sama-sama member NCT, akan ada banyak senioritas. Kalian tidak punya sistem kelulusan seperti grup Jepang, kan?" ujar netizen. "Wow, aku menebak akan ada 21 member, tapi 2 lagi... Aku penasaran anak seperti apa mereka," tambah lainnya.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts