Tatapan Mata Jin BTS Bikin Pria Beristri Terpesona, Fans Relate
Selebriti

Mata berbinar dan tatapan tajam Jin BTS sangat memikat. Terbukti, produser iHeartRadio JJ Ryan. yang mengaku sebagai pria keluarga, tidak mampu menolak pesonanya.

WowKeren - Mata berbinar dan tatapan tajam Jin BTS (Bangtan Boys) sangat memikat. Terbukti, produser iHeartRadio JJ Ryan. yang mengaku sebagai pria keluarga, tidak mampu menolak pesona pemilik nama Kim Seokjin itu.

Baru-baru ini BTS meramaikan panggung iHeartRadio Musica Festival 2020 dengan penampilan keren mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan memberkati para penggemar dengan membawakan sederet lagu hits mereka mulai "Dynamite", "Make It Right", "Spring Day" dan "Boy With Luv".

Di sepanjang semua penampilan mereka yang mendebarkan, tatapan mata Jin selama penampilan "Spring Day" yang penuh emosi sukses memukau banyak orang. Bagaimana tidak, tatapan matanya memang mampu menyedot semua orang.

Source: Twitter

Setelah membius semua orang dengan vokal memukau serta visual tampannya, tak lama setelah pertunjukan, JJ Ryan mengirimkan cuitan yang mengungkapkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang tatapan tajam Jin.


Tatapan Tajam Mata Jin BTS Bikin Pria Beristri Terpesona

Source: Twitter

"Aku pria yang bahagia menikah tapi mata Jin membuatku terpesona sekarang. Ada yang lain?" tulisnya menyertakan klip yang memperlihatkan close up wajah penyanyi kelahiran 1992 tersebut. Dan sejujurnya, siapa yang tidak akan tersesat di mata Mr. Worldwide Handsome?

"Tuan, Anda tidak sendirian. Ada sesuatu di dunia lain tentang tatapannya yang menembus ke dalam jiwaku," komentar penggemar. "Dan tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang itu. Jadi duduk saja, kagum, dan nikmati," tambah penggemar lain. "Aku mungkin belum menikah tapi saya sangat memahami perasaan itu, Pak. Siapa yang bisa menahan pesonanya? Yah, jelas bukan aku," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts