Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue Diincar Bintangi Baru KBS
TV

'Daebak Real Estate' adalah drama okultisme tentang makelar real estate yang mengusir dan membersihkan gedung tempat hantu sering datang dan orang-orang meninggal.

WowKeren - Kabar casting drama datang dari Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue. Pasalnya pada Senin (21/9), media setempat kompak melaporkan jika keduanya akan membintangi dram bertajuk "Daebak Real Estate" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Laporan casting ini langsung ditanggapi oleh pihak Jang Nara yang menyatakan, "Dia memang mendapatkan tawaran untuk membintangi 'Daebak Real Estate' dan dia saat ini masih dalam tahap mempertimbangkan."

Sedangkan agensi Jung Yong Hwa, FNC Entertainment juga ikut berkomentar dengan mengatakan, "Itu adalah satu dari sekian proyek yang ditawarkan kepadanya dan dia saat ini masih mempertimbangkan tawaran itu."

"Daebak Real Estate" adalah sebuah drama okultisme tentang makelar real estate yang mengusir dan membersihkan gedung tempat hantu sering datang dan orang-orang meninggal.


Jang Nara ditawari memerankan karakter bos Daebak Real Estate dan pengusir setan bernama Hong Ji Ah. Meskipun dia tampak sempurna dengan kecantikan dan kecerdasannya, Hong Ji Ah sebenarnya adalah pengusir setan pemarah yang tinjunya datang sebelum kata-katanya. Kemampuannya mengusir setan diturunkan dari sang ibu.

Jung Yong Hwa diincar berakting sebagai karakter Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tetapi menggunakannya untuk mendapatkan uang. Dia memiliki seperangkat keterampilan yang sempurna untuk seorang penipu, mampu menggunakan keterampilan observasi dan penalarannya yang hebat untuk menentukan sebab dan akibat serta prediksi masa depan untuk situasi apa pun. Hong Ji Ah akan bekerja dengan Oh In Bum untuk memecahkan rahasia di balik kematian ibunya 20 tahun lalu.

Jang Nara sebelumnya telah menerima banyak pujian untuk aktingnya dalam berbagai proyek termasuk "Go Back Couple", "The Last Empress", "VIP", "Oh My Baby" dan masih banyak lagi. Sedangkan Jung Yong Hwa sudah sejak lama sejak terakhir membintnagi drama JTBC "The Package" pada 2017 lalu.

Sementara itu, "Daebak Real Estate" kabarnya bakal ditayangkan oleh KBS pada paruh pertama 2021 mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel