Kim Seon Ho Ungkap Persiapan Akting Jadi Investor Kaya Raya di 'Start Up'
Naver
TV

'Start Up' dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Drama yang juga dibintangi Suzy ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "Start Up" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski masih lama baru akan tayang, tim produksi sudah merilis banyak foto adegan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah milik Kim Seon Ho.

"Start Up" berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Kim Seon Ho berperan sebagai karakter Han Ji Pyung, pemimpin tim senior di SH Venture Capital.

Han Ji Pyung adalah sosok dingin yang tidak ragu-ragu untuk membuat komentar menggigit kepada seseorang, namun ia bisa juga menjadi karakter yang memancarkan pesona yang santai dan apik.

Berkat keterampilan investasinya yang menakjubkan, Han Ji Pyung memiliki mobil mewah dan apartemen dengan pemandangan Sungai Han. Foto adegan menampilkan momen saat pria itu mengenakan setelan yang berbeda di semua foto dan busananya mencerminkan selera mudanya dan perspektif yang tidak terbatas.


Dalam potongan adegan lain, Han Ji Pyung terlihat memiliki senyum kekanak-kanakan dan lucu, yang kontras dari wajahnya yang dingin dan tanpa ekspresi saat bekerja. Dia hanya menjadi lembut di depan orang yang membantunya ketika tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan di masa lalu.

Mengiringi foto adegan ini, Kim Seon Ho membeberkan persiapannya ketika memerankan karakter investor kaya raya. "Han Ji Pyung adalah 'investor berhati dingin' saat bekerja, jadi aku fokus pada cara bicara dan ekspresi dinginnya dan mencoba mengekspresikan kekayaan Han Ji Pyung secara lahiriah melalui beragam setelan dan item fashionnya," ujar Kim Seon Ho.

Sementara itu, "Start Up" dipersiapkan mengisi slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Stranger 2". Drama yang juga dibintangi Suzy ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts