Han So Hee dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Bintangi 'Undercover', Ini Detail Perannya
TV

'Undercover' merupakan serial original Netflix yang akan digarap oleh PD Kim Jin Min dari serial hit 'Extracurricular'. Penasaran seperti apa detail peran Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama ini?

WowKeren - Netflix akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Undercover". Karena itulah tim produksi mulai mengumumkan jajaran pemerannya pada Selasa (22/9) hari ini. Mereka adalah Han So Hee, Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo serta Jang Ryul.

Drama ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian. Di sana dia menyamar sebagai agen untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Ji Woo. Dia digambarkan sebagai anggota kelompok kejahatan terorganisir yang menyamar sebagai petugas polisi yang menyimpan dendam dingin di hatinya. Di sisi lain, Ahn Bo Hyun berperan sebagai detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba yang bernama Jeon Pil Do. Dia adalah petugas yang sangat patuh aturan yang menjadi mitra Yoon Ji Woo saat bergabung dengan kepolisian.

Peran tak kalah penting lainnya adalah Choi Moo Jin (Park Hee Soon) yang digambarkan sebagai bos jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia adalah orang yang membantu penyamaran Yoon Ji Woo, namun motif aslinya tidak mudah dibaca.


Choi Moo Jin memiliki musuh dari kepolisian yang bernama Cha Gi Ho (Kim Sang Ho). Dia adalah pemimpin tim dari Unit Investigasi Narkoba yang telah bersumpah membongkar kejahatan Choi Moo Jin sebelum pensiun.

Selanjutnya ada aktor "The World of the Married" Lee Hak Joo yang berperan sebagai bawahan Choi Moo Jin bernama Jung Tae Joo. Dia digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kesetiaan teguh dan anak buah yang paling dipercaya oleh Choi Moo Jin.

Sedangkan aktor Jang Ryul berperan sebagai Do Kang Jae, mantan anggota jaringan narkoba yang telah dikeluarkan dari geng setelah menimbulkan masalah. Karena rasa sakit hatinya yang teramat dalam, Do Kang Jae bersumpah untuk membalas dendam pada mereka.

Sementara itu, "Undercover" akan digarap oleh PD Kim Jin Min yang sebelumnya menyutradarai serial hit Netflix "Extracurricular". Belum dipastikan kapan drama ini akan dirilis, jadi pastikan tetap memantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru